Ryan Gosling Buka-Bukaan Soal Jadi Orangtua Yang Baik Dengan Eva Mendes Selama Karantina
Selebriti

Ryan Gosling dan Eva Mendes beber kesulitan mengasuh kedua anak mereka di tengah karantina pandemi Covid-19. Ryan pun membeberkan hal menarik ini kepada publik.

WowKeren - Aktor populer asal Kanada Ryan Gosling belum lama ini buka-bukaan soal cara didikan yang diterapkannya dan sang pasangan, Eva Mendes, kepada anak-anak mereka. Pasangan yang telah bersama sejak 2011 silam itu diketahui telah memiliki dua putri cantik bernama Esmeralda Amada Gosling dan Amada Lee Gosling.

Melalui wawancara bersama GQ, Ryan mengungkap kesulitan menjadi orangtua untuk kedua putri mereka yang masih kecil di tengah karantina yang mengharuskan semua individu beraktivitas di dalam rumah. Ryan menyebut kedua putrinya awalnya tak bisa dipisahkan dari anak-anak lainnya.

Yang mana, mereka terus menerus ingin bermain bersama dan tak bisa dikurung terlalu lama di dalam rumah. Itu mengapa, baik Ryan maupun Eva mencoba semua hal yang terbaik untuk menghibur kedua anak mereka selama karantina di dalam rumah.

"Anak-anak kami masih kecil, jadi itu adalah waktu yang sulit bagi mereka untuk dipisahkan dari anak-anak lain dan tidak dapat melihat keluarga dan yang lainnya," ungkap Ryan. "Jadi, kami melakukan yang terbaik untuk menghibur mereka."


Ryan mengatakan jika dirinya dan Eva banyak melakukan berbagai aktivitas meski berada di dalam rumah. "Saya pikir Eva dan saya melakukan lebih banyak tindakan di karantina daripada yang kami lakukan di seluruh karier kami," tambah Ryan.

Menariknya, keberadaan Ryan dan Eva yang sering di rumah membuat keduanya menghabiskan banyak waktu untuk mendongeng buku cerita sebelum anak-anak mereka pergi tidur. "Ya, kami menghabiskan banyak waktu hanya untuk melakukan itu," seru Ryan.

Memiliki dua anak yang tumbuh dengan pesat diakui Ryan membuatnya lebih memperhatikan waktu. Yang mana, Ryan ingin menghabiskan banyak waktu berharga dengan kedua putrinya.

Itu mengapa, Ryan selalu ingin segera pulang untuk bertemu dengan kedua putrinya setiap kali berada di luar atau sibuk akan perkerjaannya. Yang mana, Ryan sama sekali tak mau melewatkan masa pertumbuhan kedua putri cantiknya.

"Pada tingkat pribadi, saya memikirkan waktu lebih dari biasanya," pungkas Ryan. "Saya punya dua anak dan mereka tumbuh dengan cepat. Jadi saya lebih memperhatikan waktu daripada dulu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts