Mediasi Cerai Dengan Tyna Kanna Gagal, Kenang Mirdad Sudah Pasrah Soal Nasib Rumah Tangganya
Instagram/kenangmirdad
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Hasil mediasi kedua sidang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diungkap oleh kuasa hukum. Pihak Kenang juga sempat disinggung soal isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Tyna.

WowKeren - Pengacara Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Lutfi mengungkap hasil mediasi kliennya dengan Tyna Kanna yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (12/10) kemarin. Dari hasil persidangan, Kenang dan Tynna tidak mencapai kesepakatan damai. Hingga akhirnya sidang perceraian berlanjut ke tahap berikutnya.

"Ini mediasi kedua, kami menyampaikan usulan perdamaian. Hasil-hasil perundingan yang dijalani selama satu Minggu," ujar Zikri Muhammad Lutfi dilansir dari akun YouTube STARPRO Indonesia. "Karena mediasi ini tidak tercapai, kita melanjutkan proses pemeriksaan pokok acara."

Sementara itu Zikri Muhammad menyebut Kenang kini pasrah. Kenang disebut menyerahkan keputusan tentang nasib rumah tangganya pada majelis hakim.

"Kalau itu kita lihat putusannya. Cuma yang pasti kliennya pasrah dan ikhlasnya," tutur Zikri Muhammad. "Klien kami menyerahkan keputusan kepada persidangan nasib rumah tangganya."


Sayangnya pihak Kenang tak bisa memberi jawaban terkait isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Tynna. Begitu juga terkait gugatan hak asuh anak ataupun gono-gini yang juga tak bisa diungkap ke publik.

"Kalau mengenai perselingkuhan atau semacamnya, saya gak bisa bahas karena hal-hal tersebut kan berkaitan dengan apa saja yang akan kita saling buktikan dalam proses persidangan nanti," ujar Zikri Muhammad. "Hal tersebut dilindungi oleh undang-undang, jadi tidak dapat kami sampaikan mengenai alasan-alasan, atau penyebab (cerai)."

"Itu juga (gono-gini dan hak asuh anak) tidak bisa kami sampaikan juga disini mengenai tuntutan-tuntutan," sambung Zikri Muhammad.

"Diputuskan bercerai atau tidaknya kan itu melalui proses pemeriksaan persidangan, artinya dikabulkan untuk bercerai atau tidak kan kita belum tahu karena nanti kan majelis yang akan menilai," pungkas Zikri.

Sidang perceraian selanjutnya Kenang dan Tynna akan digelar pada 26 Oktober mendatang. Diketahui Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021, setelah 12 tahun berumah tangga.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts