Disebut 'Kembaran' Nævis aespa, Intip 7 Potret Joshua SEVENTEEN Bak Prince Charming
Instagram/saythename_17
Selebriti

Joshua SEVENTEEN disebut kembaran Nævis aespa. Postingan yang membandingkan visual mereka terus bergulir. Joshua merupakan salah satu idol yang memiliki visual memesona bak Prince Charming.

WowKeren - Karakter Nævis yang muncul di video musik "Savage" aespa terus menjadi perbincangan netizen. Karakter Nævis digambarkan sebagai sistem kecerdasan buatan yang membantu aespa dan avatar mereka hidup berdampingan. Kemunculannya di "Next Level," sebelumnya juga telah menarik perhatian selama berbulan-bulan karena desain karakternya yang sangat detail. Banyak yang memuji Nævis bahwa ia terlihat lebih mengesankan daripada avatar aespa.

Kali ini Nævis menurut netizen disebut mirip dengan Joshua SEVENTEEN (II). Postingan yang membandingkan Nævis dengan Joshua di komunitas populer Korea Pann dan theqoo telah mencapai puluhan ribu. Potret mereka berdampingan juga banyak dibagikan.

Joshua sendiri merupakan salah satu member SEVENTEEN yang memang memiliki visual rupawan tak manusiawi. Ia juga dikenal memiliki pesona bak prince charming. Berikut sederet potret Joshua dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Pamerkan side profile sempurna


Pamerkan <i>side profile</i> sempurna
Instagram/joshu_acoustic

Joshua menampilkan side profile sempurna yang membuktikan bahwa ia tampan dilihat dari sisi manapun. Pelantun "Don't Wanna Cry" ini memiliki hidung mancung serta wajah flawless. Joshua mengenakan outfit tema gelap dengan aksesoris yang menghiasi leher dan telinga.

2. Kalem bak prince charming


Kalem bak <i>prince charming</i>
Instagram/saythename_17

Joshua tampil kalem dengan menunjukkan senyum lembut kepada penggemar. Ia juga membawa sebuket bunga di tangan. Idol tampan mengenakan busana tak kalah memukau, yaitu perpaduan dua kemeja warna biru dan putih. Joshua terlihat seperti seorang pangeran yang siap mengajak kencan sang putri.

3. Potret close up super ganteng


Potret <i>close up</i> super ganteng
Twitter/pledis_17

Joshua mengunggah potret close up seolah mengajak penggemar untuk menikmati keindahan visual yang ia miliki. Idol kelahiran tahun 1995 itu menatap tanpa senyum ke arah kamera. Joshua semakin tampan dengan aksesoris yang menghiasi telinganya.

4. Momen syahdu nikmati waktu santai


Momen syahdu nikmati waktu santai
Instagram/joshu_acoustic

Joshua tengah menikmati waktu santai dengan mengagumi bunga-bunga di taman. Idol berusia 25 tahun itu menundukkan wajahnya ke arah bunga seolah tengah menyapa mereka. Joshua lantas merasa bahagia sehingga ia menampilkan senyum ceria ke arah kamera.

5. Tampan effortless


Tampan <i>effortless</i>
Instagram/saythename_17

Joshua memiliki pesona tampan effortless yang membuatnya terlihat selalu memukau. Bermodal duduk santai, Joshua sukses menarik perhatian para penggemar. Pelantun "VERY NICE" itu berpose menopang tangan sembari menatap jauh ke depan. Joshua mengenakan busana gelap dan gaya rambut belah tengah warna hijau.

6. Fierce saat manggung


<i>Fierce</i> saat manggung
Instagram/saythename_17

oshua memiliki sisi dualitas luar biasa. Ia mampu menampilkan sisi garang saat manggung dan bertransformasi menjadi sosok kalem saat di luar panggung. Pada momen kali ini ia menunjukkan sisi garang nan bersemangatnya saat world tour SEVENTEEN.

7. Pamer senyum menawan


Pamer senyum menawan
Instagram/saythename_17

Joshua sukses membuat penggemar heboh kala memamerkan senyumnya yang indah. Dengan senyum tipis nan elegan, pelantun "Pretty & U" itu melambaikan tangannya yang lentik. Nah, dari deretan potret di atas man favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait