Sempat Dituduh Cepu Dalang Penangkapan, Celine Evangelista Akhirnya Perdana Ketemu Jennifer Jill
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill akhirnya perdana bertemu kembali dengan Celine Evangelista setelah keluar dari penjara. Sebelumnya, Celine diketahui dituduh jadi cepu yang mengakibatkan Jennifer tertangkap.

WowKeren - Celine Evangelista sempat terseret dalam kasus narkoba istri Ajun Perwira, Jennifer Jill. Bersahabat, Celine sempat disebut jadi cepu yang menyebabkan Jennifer Jill ditangkap.Jennifer pun akhirnya kembali bertemu dengan Celine perdana setelah keluar dari penjara.

Pertemuan itu terjadi saat Jennifer Jill jadi bintang tamu di acara "Kopi Viral". Jennifer pun kembali menyinggung mengenai masalah tersebut.

"Ini pertama kali kita ketemu. Dari beberapa pihak sempat ada, 'Ini kan Celine yang cepuin lo.' Buat gue orang boleh ngomong apa pun. Dia berani sampai ada di sini. Kalau iya pun (benar apa kata orang Celine cepu yang menyebabkan Jennifer Jill ditangkap) you here. Kita semua ikhlas saja, ada nggak ada Celine memang harus seperti itu," kata Jennifer di acara "Kopi Viral" yang tayang, Rabu (13/10).

Celine Evangelista pun mengaku tahu soal tuduhan itu. Celine pun sempat khawatir dengan tuduhan teesebut dan mencoba menemui Jennifer yang sedang ditahan.


"Nggak tahu gue (kenapa disebut cepu). Tahu kan (dituduh cepu) karena dari awal mulanya waktu itu, ini mobil lo. Itu gue udah panik. Kenapa jadi gue?. Pas Mami ketangkep gue takut gue disalahin. Gue sempet tanya-tanya ke orang yang ngerti, kenapa belum boleh dijenguk? Gue udah chatting Mami, cuma saat itu Mami nggak pegang hp" aku Celine Evangelista.

Celine pun kemudian menceritakan sosok Jennifer Jill yang bisa menjadi ibu sekaligus teman yang menjadi panutannya. Bahkan Celine juga mencatat sejumlah nasihat yang diberikan oleh Jennifer Jill.

"Kalau buat gue Mami itu inspirasi gue. Kalau gue tuh maksudnya Mami itu menjadi sosok panutan buat gue. Bukan cuma ngomong di sini doang. Sampai ada beberapa omongan dia yang gue catatin. Hampir semua yang gue jalani dari Mami. Dapet dari mana lagi gue kan nggak ada sosok ibu," pungkas Celine Evangelista.

Sebelum tertangkap karena narkoba, Jennifer diketahui memang sempat mengungkap soal rumahnya yang pernah didatangi pihak kepolisian. Pada saat itu, di depan rumahnya tengah ada beberapa mobil milik tamunya. Termasuk mobil Celine Evangelista yang disebut sudah menjadi incaran polisi.

Saat itu, tidak ada yang ditangkap karena dugaan polisi tidak terbukti soal narkoba. Kemudian Jennifer Jill mengatakan bakal marah jika ada yang mengkonsumsi narkoba di rumahnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait