Rizky Billar Ungkap Nasib Lesty Kejora Setelah Punya Anak, Tak Boleh Kembali Kerja?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar mengungkap nasib Lesty Kejora setelah nanti melahirkan dan punya anak. Diketahui, saat ini Lesty sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan Billar.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora saat ini sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan Rizky Billar. Setelah melahirkan dan punya anak nanti, Lesty pun diperbolehkan untuk kembali bekerja lagi.

"Boleh dong (kerja), perjanjiannya dari awal bilang boleh," ujar Lesty Kejora dalam vlog Deddy Corbuzier pada Rabu (13/10). "Ya biasanya cowok gitu, janji-janji manis depan doang, abis itu beda," timpal Deddy malah menjadi "kompor".

"Kak jangan dong kak," Lesty merengek pada Billar usai "dikompori" Deddy. "Om, ini kan dia (Lesty) sebelum kesini kepercayaannya seratus persen ke saya, jangan sampai abis dari podcast ini kepercayaannya menurun," timpal Billar. "Ya namanya tantangan hidup bro," ungkap Deddy.

"Tapi beneran boleh kerja gak dia?" tanya Deddy lagi. "Pastilah om, karena bagaimanapun juga, saya kenal dia...." ungkap Billar.

"Kenapa lo gak mampu ngurusin bini lo?" ujar Deddy jadi "kompor". "Kalau gue sih jadi suami, gue bakal urusin bini gue, apapun keinginan istri gue, pasti gue penuhin, dia gak usah kerja, itu gue loh."


Billar menegaskan memang mengizinkan Lesty kembali bekerja setelah melahirkan nanti. Sebelumnya, Billar sendiri sempat bertanya langsung pada Lesty tentang hal itu.

"Nah kan serba salah kan," timpal Lesty justru menggoda Billar. "Oke saya jawab ya, pertama, saya sudah menawarkan dia untuk gak usah kerja lagi, biar saya aja yang kerja," ungkap Billar.

Menurut Billar, Lesty tak bisa meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Walau begitu, Billar mengingatkan Lesty untuk tidak lupa tugasnya sebagai istri sekaligus ibu yang baik.

"Lalu dia bilang gak mungkin ninggalin profesi yang sudah membesarkan namanya, saya pun memaklumi itu," jelas Billar. "Yaudah akhirnya dede (Lesty) pun akan tetep bekerja, tetap akan manggung, tapi saya bilang jangan lupa kewajibannya sebagai ibu rumah tangga yang baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait