Inul Daratista Ingatkan Publik Figur Hati-hati Cari Rezeki: Buru Duit Sampai Mati Gak Akan Selesai
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memberikan pesan peringatan mengenai mencari rezeki dengan cara yang baik. Inul khususnya mengingatkan para publik figur yang kehidupannya selalu jadi sorotan.

WowKeren - Tak dipungkiri saat ini masyarakat masih dihadapkan dengan masa paceklik akibat pandemi Covid-19. Tak ayal berbagai cara dilakukan demi bisa mendapat uang, termasuk lewat jalan yang kurang baik. Hal itulah yang menjadi sorotan pedangdut sukses, Inul Daratista.

Inul mengimbau orang-orang untuk tetap mencari rezeki tanpa harus merugikan yang lain. Pesan tersebut terkhusus disampaikan Inul untuk para rekan publik figur.

"Mencari CUAN adalah wajib utk menyambung hidup❤️ Mengaislah rezeki dgn sekuat tenagamu tanpa hrs merugikan org lain dan sebaik2nya engkau mengais rezeki ketika kau mendapat keuntungan darinya sebagian berkahnya kau bagi," tulis Inul pada Rabu (13/10).


Terutama, Inul mengingatkan soal gerak-gerik para publik figur yang selalu menjadi sorotan. Karena itu, Inul berpesan agar rekan-rekannya di dunia entertainment tersebut untuk selalu berhati-hati.

"Bedanya publik Figur dan org biasa… ketika kita bergerak sejuta mata memandang, maka disitu hrs 1000x berpikir dlm melangkah, krn tindakan kita akan byk mata, mulut dan tangan yg siap menuliskan, menorehkan perbuatan kita dgn tinta warna warni, dgn sejuta kata kebaikan dan umpatan smua tergantung dr tindakan dan laku kita," jelas Inul.

"Sebenarnya org biasapun hrsnya demikian, yg sesungguhnya kita semua sama. Maka kita hrs hati hati dlm hidup. Krn hidup yg dikasih Tuhan tdk ada yg gratisan. Apa yg kau tanam itu yg kau petik. Sing ati2," sambungnya.

Harta kekayaan tidak akan pernah puas jika terus dicari selama hidup. Karena itu, Inul berharap orang-orang tak lupa untuk bersyukur.

"Mburu duit sampe mati gak akan pernah selesai, maka berpikirlah alhamdulillah dan selalu CUKUP jika sdh terpenuhi. Hidup itu seperti lingkaran dimana kita berada. Krn diatas langit msh ada lapisan langit lain yg jauh lebih indah❤️ Urip mung mampir pipis 😇 Disyukuri wae jaman lagi susah siapa sj sah mengais rezeki dgn caranya masing2 dan resiko masing2, sing penting kudu ati ati," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru