Postingan Doa Dina Lorenza 'Diserbu' Fans Ariel NOAH, Ramalan Kesetiaan Bakal Terbukti?
Instagram/dina_keke_windy
Selebriti

Ariel NOAH dan Dina Lorenza belum lama ini dikabarkan dekat. Selain cantik, sosok Dina Lorenza bahkan disebut-sebut sudah memenuhi kriteria calon istri Ariel.

WowKeren - Kabar kedekatan Ariel NOAH dan Dina Lorenza semakin ramai dibicarakan. Tidak sedikit fans yang ikut baper sampai menjodoh-jodohkan idola mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Dina pada Rabu (13/10).

Dalam unggahannya, Dina tampak membagikan beberapa potret cantik dirinya. Mengenakan atasan merah dan hijab abu-abu, pesona kecantikan Dina begitu terpancar. Di bagian caption, ia pun mendoakan para pengikut Instagram miliknya.

"Bismillah Mornin Smg Allah sl memberi kesehatan, kebahagiaan, keselamatan, kesuksesan dan barokah u kita semua. aamiin..." tulis Dina. "Take care 😊😊😊"

Dina Lorenza PDKT Ariel NOAH

Instagram

Selain mengomentari potret cantik Dina, sebagian fans ramai mendoakan agar Dina dan Ariel berjodoh. Sosok Dina dianggap sudah sesuai dengan kriteria calon istri Ariel. Bahkan fans terang-terangan bakal mengawal hubungan Dina dan Ariel sampai ke jenjang pelaminan.

"Bismillah a Ariel noah😍😍😊😊😊," komentar pemilik akun @ddi***ssm. "Cantik,baik,sholehah....luarbiasa calon ibunya aleiaπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜," balas akun @rik***g99. "Calon bininya Aril 😍," sahut akun @nsy***tot.


"Masyaallah kawal smp halal sm aa boril, cucok..." timpal akun @mareta***giz. "Semoga Allah jodohkan @arielnoah dengan mbakk dina.. Aamiin Allahuma Aamiin❀️❀️," dukung akun @leni***bo75. "Jadi nih sama ariel noah @dinalorenza1975," tambah akun @iba***ep.

Ramalan Asmara Ariel NOAH

Instagram

Selain Dina, Ariel sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik lainnya. Kisah asmara Ariel pun sempat dibahas oleh paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul.

Dalam ramalannya, Nyai Kidul menyinggung tentang kesetiaan Ariel. Jika kelak menikah lagi, Ariel diramal bakal membahagiakan sang istri.

"sy liat kang Ariel saat ini sudah jauh lebih baik dari Ariel yg dulu, insha Alloh kedepan nya dia bisa setia hanya ke 1 wanita," ramal Nyai Kidul. "Dan siapa pun jodoh nya akan dia bahagiakan lahir dan batin,insha Alloh gak akan ada perceraian lagi kalo sudah menikah nt..."

Lantas, akankah ramalan Nyai Kidul bakal terbukti? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait