Peringati Ultah Anak, Joanna Alexandra dan Zoey Kompak Warnai Rambut Banjir Pujian
Instagram/zoeyhavilah
Selebriti

Zoey Havillah berulang tahun yang ke-6, Joanna Alexandra ajak buah hati ketiganya itu untuk mewarnai rambut sesuai tokoh film favoritnya, Elsa di film animasi 'Frozen'.

WowKeren - Lima bulan sudah Raditya Oloan pergi untuk selama-lamanya. Sejak kepergiannya pada Mei 2021 lalu itu, sang istri Joanna Alexandra tampak terpukul dan tak terlihat lagi di layar kaca.

Bahkan Joanna juga tak lagi aktif di media sosial. Namun belum lama ini muncul foto Joanna bersama buah hati ketiganya, Zoey Havillah.

Rupanya dalam foto, Joanna dan Zoey kompak mengecat rambut. Hal itu rupanya untuk memperingati ulang tahun Zoey yang ke-6. Karenanya, Joanna mengajak Zoey untuk mengubah gaya rambutnya.

Zoey sendiri rupanya ingin memiliki rambut seperti tokoh film favoritnya, Elsa di film animasi "Frozen". Zoey akhirnya memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi biru.

Akan tetapi, rambut Zoey tidak diwarnai biru secara keseluruhan, melainkan dibuat model peek a boo. Jadi bagian belakang dalamnya yang diwarnai biru, sedangkan sisanya tetap berwarna hitam.


Joanna pun tampil dengan warna rambut yang tak kalah mencolok. Pasalnya rambut Joanna kini diwarnai merah muda serta ungu.

"Celebrating beautiful Zoey's birthday. We wanna make her dream come true. And here it is! Beautiful blue hair like her favorite character Elsa! We're soo soo happy for having Zoey and dearest mamajoo @joannaalexandra at our salon. Their happiness really made our day," tulis akun @binkdotzsalon.

Penampilan Joanna dan Zoey tersebut rupanya sukses mencuri perhatian banyak netter. Mereka ramai memberikan pujian mendapati penampilan baru Joanna dan Zoey tersebut.

"Gemesh banget," komentar akun @au*****ey. "Cantiknyaaaa," puji akun Instagram @id*****rd.

"Cantik banget," sahut akun @fe*****na. "Zoey cantik banget, mamajoo apalagi," timpal netter dengan akun @nbil******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru