Teuku Rassya Ikut Buka Suara Soal Masalah Tamara Bleszynski, Janji Bakal Support
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teuku Rassya ikut mendapat pertanyaan terkait masalah yang tengah menimpa sang ibunda, Tamara Bleszynski. Tak mau terlalu ikut campur, Rassya mengaku bakal selalu mendukung sang ibu.

WowKeren - Tamara Bleszynski sejak beberapa waktu menyuarakan protes atas ketidakadilan yang sudah ia alami belasan tahun lamanya. Bahkan Tamara didampingi kuasa hukumnya juga sempat mendatangi Bareskrip Polri untuk mengadukan masalah tersebut. Teuku Rassya pun ikut ditanya soal masalah yang menimpa sang ibunda.

Teuku Rassya sendiri mengaku kurang paham dengan permasalahan yang menimpa sang ibunda. Tak ingin memberikan keterangan yang salah, Teuku Rassya pun merasa sang ibulah yang berhak memberikan penjelasan mengenai masalah tersebut.

"Rasya sebenarnya kurang paham sih," ujar Teuku Rassya saat ditemui WowKeren usai koferensi pers "Litte Mom" di Bilangan Menteng, Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (13/10). "kalau itu nanti bisa tanyain langsung (ke Tamara) aja."

Meski begitu, Rassya mengaku sempat bertemu dengan sang ibu ketika Tamara berada di Jakarta untuk melaporkan masalahnya. Tapi pertemuan itu juga terjadi secara singkat tak seperti biasanya. Seperti diketahui, Tamara Bleszynski memang sejak beberapa tahun lalu memilih menetap di Bali.


"Mama sih beberapa minggu yang lalu baru ke Jakarta, ya ketemu catch up, ya gitu aja sih. Bukan yang kayak biasa," beber pemeran tokoh Yuda dalam series "Little Mom" tersebut.

Teuku Rassya tak memungkiri jika dirinya sedikit banyak tahu mengenai garis besar masalah yang sudah belasan tahun dihadapi sang ibu. Tapi sekali lagi Rassya menegaskan bahwa dirinya tidak berada pada posisi yang berhak untuk berkomentar atau buka suara mengenai masalah tersebut.

Karena itu, Rassya pun hanya bisa mendukung semua langkah yang bakal diambil sang ibu. Rassya bakal memberikan dukungan terbaik untuk sang ibunda.

"Mungkin ada cerita sekilas cuma ya bukan posisi Rasya lah untuk coba ngebahas soal ini. Pasti, pasti Rasya juga mendukung apa pun itu yang mama coba lakukan gitu kan, yang terbaik Rasya support," tegasnya.

"Yang namanya ibu kan kalau kita lihat ibu dalam situasi yang sulit ya kita juga pengin mereka laluin itu dengan baiklah pastinya. Kalau mama butuh apa-apa ya insyaallah Rasya bisa support lah," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts