Henny Rahman Kepergok Tak Pakai Busana Syar'i, Shandy Aulia Langgar Janji Pada Suami - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Sukses Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Tetap semangat ya! Sebelum menjalani kegiatan hari ini, simak berbagai berita menarik yang tengah ramai dibicarakan berikut ini.

Berita pertama datang dari Henny Rahman, istri Muhammad Alvin Faiz yang terciduk tak mengenakan busana syar'i saat liburan ke Labuan Bajo. Selanjutnya ada Shandy Aulia yang kabarnya pernah melanggar janji pada sang suami, David Herbowo.

Kabar dari Agnes Monica dan Adam Rosyadi yang pamer kemesraan di sosial media pun jangan dilewatkan ya! Terakhir, ada potret cantik Karina aespa yang dipuji tidak manusiawi.

1. Henny Rahman Terciduk Tak Pakai Busana Syar'i Saat Liburan, Alvin Faiz Ramai Disalahkan

Henny Rahman Kepergok Tak Pakai Busana Syar\'i, Shandy Aulia Langgar Janji Pada Suami - Topik Pagi

Instagram

Henny Rahman mendadak kena sindir saat kepergok tak mengenakan busana syar'i seperti biasanya. Sederet potret liburan yang dibagikannya di media sosial pun sukses mencuri perhatian netizen.

Dalam sebuah unggahan akun gosip di Instagram, tampak potret tubuh bagian bawah yang diduga adalah Henny Rahman. Pengunggah foto tersebut menyindir Henny yang memakai celana saat liburan dan bukannya gamis. Sindiran itu dilontarkan lantaran sebelumnya fans Henny sempat mencibir gaya berpakaian Larissa Chou.

Tak hanya menyindir Henny, pengunggah foto tersebut juga menyentil peran Alvin Faiz sebagai suami. "H pakai hijab menutup dada setelah menikah dengan A, kalau dulu enggak berarti itu hasil didikan mantan lakinya. Mohon maaf mbak, ini apa? Bisa dijelaskan? Ini celana atau gamis?" tanya si admin, Rabu (13/10).

2. Dipuja Sebagai Raja, David Herbowo Murka Shandy Aulia Langgar Janji Suci Ini?

Henny Rahman Kepergok Tak Pakai Busana Syar\'i, Shandy Aulia Langgar Janji Pada Suami - Topik Pagi

Instagram

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, muncul dugaan Shandy Aulia telah melanggar janji hingga membuat David Herbowo kecewa. Setelah akhirnya punya anak pasca menunggu bertahun-tahun, Shandy mengabdikan hidupnya buat anak. Namun terkadang, hal itu bisa membuat suami jadi merasa terabaikan.


Secara tidak sadar, Shandy lebih memprioritaskan sang putri ketimbang suaminya. Begitu pula sebaliknya, David juga terkadang lebih mendahulukan kepentingan putrinya daripada Shandy. Hal inilah yang membuat keduanya cukup sulit menghabiskan waktu berdua.

Sadar waktu untuk berdua makin berkurang, Shandy dan David pun tidak tinggal diam. Sebisa mungkin mereka melakukan hal-hal yang sama-sama disukai. Itulah satu-satunya cara agar tidak ada jarak meski keduanya sibuk mengurus anak serta pekerjaan masing-masing.

3. Agnes Monica Girang Dicium-Dipeluk Manja, Lirikan Maut Pacar Brondong Bikin Haters Toxic Mingkem

Henny Rahman Kepergok Tak Pakai Busana Syar\'i, Shandy Aulia Langgar Janji Pada Suami - Topik Pagi

Instagram

Agnes Monica dan Adam Rosyadi terlihat snagat menikmati hari-hari di Amerika Serikat. Keduanya pun tak lagi segan memamerkan postingan kemesraan di laman Instagram masing-masing.

Dalam salah satu postingan, tampak Agnes dicium oleh Adam. Meski sudah berusia 35 tahun, Agnes juga sama seperti perempuan umum lainnya yang bahagia jika dimanja oleh sang pacar.

Penampakan Agnes dan Adam yang sedang mesra di dalam mobil itu menuai reaksi dari berbagai pihak. Netter sempat membahas lirikan mata Adam yang tajam ke arah kamera itu seolah hendak menyindir haters toxic hingga fans Agnes yang menolak kehadirannya.

4. Visual Karina Aespa Dengan Rambut Berantakan Jadi Viral, Cantiknya Tak Manusiawi

Henny Rahman Kepergok Tak Pakai Busana Syar\'i, Shandy Aulia Langgar Janji Pada Suami - Topik Pagi

Source: theqoo

Sejak debut, Karina aespa sering menjadi viral karena visual cantiknya yang tak nyata. Kali ini ia kembali viral karena visualnya dengan rambut berantakan. Visualnya disebut tak manusiawi.

Dalam video stage performance untuk lagu comeback terbaru grupnya, Karina tampil luar biasa di atas panggung, satu hal yang tidak bisa berhenti dibicarakan netizen adalah visualnya saat mengeksekusi setiap gerakan koreografi dengan sempurna.

Dengan tarian yang kuat, rambut panjang Karina menjadi sedikit berantakan. Namun itu hanya menambah pesonanya dan meningkatkan kekuatan visualnya lebih tinggi. Rambut acak-acakan, tatapan karismatik, dan gerakan bertenaga membuat penampilan Karina sangat memukau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru