Bagus Banget, Angela Lee Minta Bantuan Agar Bisa Berikan Sketsa Buatannya ke Jokowi
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee belum lama ini membuat sketsa gambar wajah presiden Joko Widodo. Lantas kini ia meminta bantuan warganet agar bisa memberikan hasil sketsa buatannya tersebut ke presiden.

WowKeren - Angela Lee menjadi salah satu artis yang eksis dengan rajin membagikan postingan di media sosialnya terutama Instagram. Tak hanya video-video lucu, Angela belakangan ini bahkan memperlihatkan kepiawaiannya dalam membuat gambar sketsa.

Menariknya lagi, baru-baru ini Angela terlihat sedang berusaha keras membuat sketsa gambar presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diketahui dari unggahan Angela di Instagram pada seminggu yang lalu.

Ia memperlihatkan separuh wajah presiden Jokowi di ponselnya, kemudian ia sandingkan dengan gambar sketsa wajah Jokowi yang baru setengah jadi di buku gambarnya.

"Ada yang tau aku gambar siapa gak genks?aku kasi 300 buat 2 orang aku pilih acak😘," tulis Angela kala itu mengiringi foto postingannya. Netizen pun langsung ramai menuliskan nama Joko Widodo di kolom komentar.

Lebih lanjut, Angela kemudian membagikan video proses pengerjaan sketsa gambar presiden Jokowi. Yang mana rupanya Angela sudah dua kali merasa gagal karena tak bisa menggambar sama persis dengan aslinya.


Meski begitu, Angela tak mau menyerah dan terus mencobanya lagi. Namun ia juga tak memungkiri bahwa dirinya sempat merasa ragu akan berhasil melakukannya. "Kira2 jadi ga yah guys? 🥺🥺," ujar Angela.

Lantas baru-baru ini Angela mengungkapkan bahwa ia gagal di percobaannya yang kemarin. Total sudah 4 kali ia merasa gagal dan kini ingin mencoba kembali. Namun di videonya kali ini, Angela berharap besar agar Jokowi bisa melihat hasil karyanya tersebut.

"Kemarin jadinya gagal, terus ngulang lagi total 4 kali gagal. Yaudah aku coba sekali lagi!! Harus bisa!! BTW bisa gak ya cuman gambar gini doang nyampe ke pak dhe? Ya walaupun itu cuman mimpi belaka. Tapi saya pengen banget sih, hehe," tulis Angela mengiringi videonya. "Tapi seandainya gak kesampaian pun besar harapan saya pak dhe bisa melihat karya saya ini dari aku rakyatmu yang mengagumimu."

Kini Angela pun meminta bantuan warganet agar bisa mewujudkan keinginannya untuk memberikan gambar tersebut pada Jokowi. "Bantu aku dong guysssbiar bisa diterima Pak Dhe @jokowi hehehehe 😢😢😢," pungkas Angela.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts