Sederet Pesona ChoA Eks AOA Yang Ngaku Kurang Beruntung Soal Percintaan
Instagram/queenchoa_
Selebriti

ChoA Eks AOA Membagikan Pengalamannya Mengenai Hubungan Asmara Yang Ia jalani selama ini. Ia mengaku tak Seberuntung Rekan-Rekannya Di Acara MBC 'Awesome Romance'. ChoA sejatinya memiliki pesona tak terbantahkan yang membuat banyak pria jatuh hati.

WowKeren - ChoA eks AOA saat pemutaran perdana "Awesome Romance" pada Selasa (12/10) mengungkapkan cerita tak tak terduga tentang kisah asmaranya. ChoA mengaku memiliki pengalaman tak menyenangkan selama berpacaran. Lebih lanjut, idol cantik itu mengatakan bahwa dirinya menerima pesan terburuk tentang perpisahannya di masa lalu.

ChoA sejatinya memiliki pesona yang membuat banyak pria jatuh hati. Tak hanya visual yang menawan, ia juga pandai menari, menyanyi hingga bermain alat musik. Sejak debutnya sebagai member AOA pada tahun 2012 silam ChoA selalu sukses mencuri perhatian. Berikut sederet potret ChoA dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Cantik dan penyayang


Cantik dan penyayang
Instagram/queenchoa_

ChoA merupakan salah satu idol penyayang. Ia memelihara dua ekor anjing chihuahua. Dalam momen kali ini, ChoA tengah mengajak hewan-hewan lucu tersebut untuk trip. Ia lantas mendandani mereka dengan kacamata seperti pada potret di atas.

2. Pandai main gitar


Pandai main gitar
Instagram/queenchoa_

Tak hanya menari dan menyanyi, ChoA juga pandai memainkan alat musik gitar. Duduk di sebuah tempat terbuka, ChoA terlihat sedang bermain gitar. Dalam caption-nya, ChoA mengatakan bahwa ia baru saja membuat konten untuk para penggemarnya.

3. Nyentrik namun menawan


Nyentrik namun menawan
Instagram/queenchoa_

ChoA selalu sukses memesona penggemar dengan beragam gaya penampilan. Dalam potret kali ini ia tampil memukau dalam balutan busana crop top yang dipadu dengan tank top untuk tampil di video cover "Don't Touch Me". ChoA menggandeng Risabae yang merupakan penata rias AOA.

4. Flawless di usia 31 tahun


<i>Flawless</i> di usia 31 tahun
Instagram/queenchoa_

ChoA memiliki paras flawless di usianya yang kini memasuki awal 30-an. Ia juga memiliki sisi imut menggemaskan yang membuat banyak orang tertipu akan usia asli pelantun "Like A Cat" itu. Gimana menurut kalian?

5. Momen akrab bareng penyanyi senior


Momen akrab bareng penyanyi senior
Instagram/queenchoa_

ChoA berkesempatan untuk satu acara dengan penyanyi senior Korea, Uhm Jung Hwa. Menilik caption, ChoA sampai gemetar lantaran bisa bertemu sosok yang ia idolakan sejak kecil. Rupanya ChoA dan Uhm Jung Hwa tergabung dalam satu variety show yaitu "On and Off".

6. Pamerkan sisi imut bareng anjing kesayangan


Pamerkan sisi imut bareng anjing kesayangan
Instagram/queenchoa_

ChoA tampaknya tengah menikmati quality time bareng anjing peliharaan. Ia lantas menampilkan potret imut dan raut bahagia saat di sana. ChoA terlihat menggemaskan saat berfoto dengan gaya merem sembari meletakkan satu tangan di pipi ala kelopak bunga.

7. Stunning dengan outif ala girlfriend material


<i>Stunning</i> dengan <i>outif</i> ala <i>girlfriend material</i>
Instagram/queenchoa_

ChoA tampil catchy dalam balutan outfit ala girlfriend material. Pelantun "Miniskirt" itu memadukan rok mini jeans, blouse putih, vest motif serta boot heels. ChoA lantas mengambil foto dengan pose imut tunjukkan dua jari. Stunning banget ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru