Karakter Keenan Emosian, Al Ghazali Ungkap Susahnya Jalani Adegan Nangis di 'Little Mom'
WowKeren/Fernando
TV

Al Ghazali mengaku mengalami kesulitan saat memerankan karakter Keenan dan melakoni adegan menangis di series 'Little Mom'. Lantas apa upaya yang dilakukan Al dalam menangani kesulitannya tersebut?

WowKeren - Popularitas Serial WeTV Original, "Little Mom" kini sedang berada di puncak. Series yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya itu pun meraih Rekor MURI usai trending di 22 negara.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Al Ghazali mengaku mengalami kesulitan dalam melakoni beberapa adegannya. Seperti diketahui, dalam serial tersebut Al berperan sebagai Keenan yaitu seorang pria yang emosian.

Kendati demikian, Al mengaku kesulitan saat harus melakoni adegan menangis. "Sebenernya ngga (berat karakternya), cuman ada beberapa scene yang harus berantem sama orangtua, nangis pokonya Keenan itu emosian," kata Al Ghazali, saat ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).


Kesulitan itu terjadi lantaran di dunia nyata sendiri Al mengaku jarang menangis. Kendati demikian, ia melakukan beberapa upaya agar bisa melakoni adegan tersebut, salah satunya dengan memahami betul dialognya.

"Sebenernya di dunia nyata aku susah nangis soalnya aku udah kebal kali ya jadi klo di suruh nangis mungkin dengan lagu hal hal yang sedih. Kalau kamarin aku kek meresapi dialognya, diem sejenak biar bermotifasi," paparnya. "Banyak sih (lagu yang bikin sedih), hmmm contoh lagu-lagu Dewa 19.

Selain itu, pada kesempatan tersebut putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika "Little Mom" berhasil mendapatkan Rekor MURI. Al mengaku tak menyangka mengingat di awal-awal syuting ia sempat ingin menyerah.

"Rasanya gak bisa di bayangkan, bersyukur. Jujur bulan-bulan pertama sempat menyerah dengan web series karena aku capek banget. Aku tiap hari berdoa terus supaya menjadi series yang terbaik di Indonesia. Dan Alhamdulillah tanpa disadari dapet Muri," terang Al Ghazali.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru