Shandy Aulia Sibuk Syuting Bareng Gading Marten di Tengah Isu Cerai, Wajah Awet Muda Curi Fokus
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sedang ramai diterpa isu cerai, Shandy Aulia saat ini disibukkan dengan proyek baru bersama Gading Marten. Membagikan momen di lokasi syuting, Shandy sukses bikin netter terpana.

WowKeren - Saat ini, Shandy Aulia tengah ramai diperbincangkan karena isu perceraian dengan David Herbowo santer terdengar di jagat dunia maya. Hal itu dikarenakan bintang film "Eiffel I'm In Love" tersebut menghapus status "wife" atau istri pada keterangan akun Instagram-nya dan menulis caption galau.

Belum jelas apakah benar-benar bercerai, Shandy Aulia justru membagikan kesibukannya dalam proyek film terbaru bertajuk "I Need You Baby". Proyek ini akan menjadi penanda kembalinya ibu Claire Herbowo di dunia seni peran. Seperti diketahui, dalam comeback aktingnya ia akan berpasangan dengan Gading Marten.

Setelah membagikan prosesi baca naskah bersama Gading Marten, akhirnya produksi film dimulai. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia mengunggah foto-foto hari pertama di lokasi syuting. Foto-foto unggahan itu menunjukkan Shandy tampak serius di tengah para kru yang tak kalah hibuknya di lokasi syuting.


Dalam satu foto, tampak Shandy Aulia dan Gading Marten bersembunyi di balik pagar. Bahkan Gading sampai harus duduk di atas rumput hingga membuat fans tertarik dengan cerita macam apa yang akan mereka tampilkan dalam film tersebut. Selain itu, Shandy membocorkan nama karakter mereka yakni Cathy dan Beno.

Pada foto yang lain, Shandy Aulia terlihat sedang mengawasi layar dengan ekspresi serius. Sementara para kru di sekitarnya juga tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Tak lupa ia menyematkan sebuah kalimat di bagian caption yang berbunyi, "Enjoy the process."

Tak pelak, postingan-postingan Shandy Aulia mendapat reaksi positif dari netter. Mereka ramai-ramai berkomentar tentang paras cantik awet muda Shandy yang kini semakin imut dengan poni baru. Tak hanya reaksi terpana, harapan agar proyek Shandy dan Gading ini sukses nantinya juga ramai menghiasi kolom komentar.

"Mbak shandy uiimuttt bangetttt dg poni barunya😍😍😍....cuantek mamanya claire," kata akun @nafi****njdhn. "Kayak masih anak gadis mbak @shandyaulia di sini😍😍😍," ujar pemilik akun @imro****nhdnc. "Sukses selalu kk shandy dan kk gading untuk film terbarunya πŸ‘πŸ‘," sambung @igit****ndhbc.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait