Sutradara 'D.P.' Akui Sedang Tulis Naskah untuk Season 2, Tegaskan Tak Janjikan Apa-Apa
Instagram/netflixkr
TV

Drama Netflix 'D.P.' yang juga menjadi sorotan karena kisahnya dengan suasana kelam mengenai kemiliteran negara tersebut sukses menarik hati pemirsa dunia sehingga enam episode dinilai terlalu singkat.

WowKeren - Setelah meraup berbagai kesuksesan, drama serial Netflix "D.P." atau "Desserter Pursuit" kembali membawa kabar baik bagi pemirsa setianya. Setelah melalui diskusi panjang, "D.P." diketahui akan digarap musim keduanya.

Sutradara Han Jun Hee dari serial asli Netflix "D.P." telah mengumumkan bahwa ia sedang menulis musim kedua. Pada Rabu (13/10), saat sang sutradara berbincang-bincang di rangkaian acara Busan International Film Festival ke-26 tahun 2021. Selain Han Jun Hee, sutradara serial Netflix "Kingdom" Jang Hang Jun dan Kim Sung Hoon ikut menjadi pembicara di acara tersebut.

Di sepanjang diskusinya, sang sutradara Han Jun Hee menyinggung dramanya yang sukses di pasaran tersebut. Bahkan ia memberikan pernyataan yang langsung menjadi perbincangan hangat pemirsa setianya. "Tidak ada rencana apa-apa yang dapat diputuskan tentang 'D.P.' Saya sedang menulis naskah untuk musim keduanya," kata sang sutradara.


Meski telah mendengar perkembangan "D.P." untuk musim keduanya, Han Jun Hee secara tegas mengatakan bahwa ia sendiri tidak bisa menjanjikan apa pun tentang penggarapan drama tersebut. "Tentu saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi bagaimanapun, saya pikir jika kita bersiap, kita dapat melakukannya ketika kita melanjutkan cerita ke arah tertentu," ungkap sang sutradara.

"Itu belum disimpan, tetapi saya menulisnya sendiri sambil berbicara dengan penulisnya. Jadi saya melakukannya karena mungkin bisa dikerjakan," lanjut sang sutradara. Selain membicarakan tentang rencana ke depan "D.P.", sang sutradara juga mengungkapkan bagaimana kesenangannya bisa berkolaborasi dengan Netflix. "Sangat menyenangkan untuk menunjukkan 'D.P.' di Netflix," jelasnya.

Sementara itu, drama "D.P." yang memiliki total enam episode ini telah sukses dirilis pada 27 Agustus tahun ini. Cerita drama ini berkisah tentang kelompok penangkapan yang menyimpang dari tugas militer untuk menangkap pembelot. Dalam proyek ini, Jung Hae In, Koo Gwan Hwa, Shin Seung Ho dan Jo Hyun Chul mengambil peran yang penting di setiap adegannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait