Pendapat Beda Nafa Urbach Soal Sikap Baim Wong Pada Kakek Suhud, Bongkar Fakta Ini Ketika Berteman
Instagram/nafaurbach
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Nafa Urbach menanggapi sikap Baim Wong pada kakek tua bernama Suhud yang kini viral. Ia yang mengaku teman baik Baim ini juga mengingatkan satu hal penting untuk netizen.

WowKeren - Nafa Urbach meminta pendapat netizen untuk memberinya ide ketika hendak membuat konten. Salah satu netizen menyarankan Nafa untuk membahas hal-hal yang sedang viral, seperti misalnya saat ini kontroversi Baim Wong.

"Konten di luar aktivitas kak Nafa boleh? misal lagi viral detik ini perihal Baim Wong menurut kak Naf," kata netizen. Diketahui Baim Wong memang kini menjadi sorotan karena sikapnya pada kakek tua bernama Suhud yang dianggap tak sopan.

Nafa pun langsung memberi tanggapan terkait hal tersebut. Mantan istri Zack Lee ini awalnya mengatakan bahwa tak ada manusia yang sempurna.

"Gak ada manusia yang sempurna di dunia ini, malaikat aja ada yang jatuh apalagi manusia banyak silap," kata Nafa Urbach dalam postingan Instagram Story.

Hingga kemudian Nafa mengingatkan netizen bahwa selama ini Baim Wong sudah berbuat banyak kebaikan pada orang lain. Ibu satu anak ini meyakini hal tersebut karena berteman baik dengan Baim Wong.


"Tapi Baim lebih banyak berbuat kebaikan kok i know him coz dia teman aku juga," jelas Nafa.

Nafa Urbach

Instagram Story

Seperti diketahui, Baim Wong menegur Kakek Suhud yang mengikutinya dan meminta uang. Saat itu Kakek Suhud menawarkan barang dagangannya. Namun Baim mengabaikan kakek Suhud dan justru membagi-bagikan uang ke sejumlah ojol di sekitar.

Tak sedikit netizen menilai kelakukan Baim tak sopan pada orang yang lebih tua. Terlebih, Baim malah memberikan uang kepada orang lain di depan Kakek Suhud.

Setelah konten videonya tersebut banjir hujatan, Baim menyampaikan permintaan maaf pada Kakek Suhud. Suami Paula Verhoeven ini pun ingin bertemu dengan kakek Suhud secara langsung untuk minta maaf.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts