Dituding Sering Cari Sensasi, Rizky Billar Tepis Pakai Bukti Telak Banjir Persetujuan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar langsung merespons tegas tudingan yang menyebut dirinya sering mencari sensasi. Suami Lesty Kejora beberkan bukti ini sontak tuai persetujuan dan dukungan banyak netizen.

WowKeren - Pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Sejak dikabarkan menjalin kedekatan hingga akhirnya menikah, Billar dan Lesty menjadi salah satu pasangan artis yang tak surut dari pemberitaan.

Namun rupanya banyak juga yang justru berkomentar miring di tengah popularitas mereka saat ini. Menanggapi hal tersebut, jawaban Rizky Billar pun kini viral dan ramai dibagikan akun gosip di Instagram.

Cuplikan yang viral itu terlihat di ambil saat Billar berbincang di podcast milik Deddy Corbuzier. Ia kemudian mengomentari soal tudingan sebagai artis yang sering mencari sensasi.

Rizky Billar lantas menepis tegas tuduhan tersebut. Menurutnya justru banyak orang yang menggunakan namanya untuk menciptakan sebuah sensasi yang mencuri perhatian.

“Orang menganggap kami itu sering membuat sensasi. Bukan kami yang membuat sensasi, tapi orang-orang yang menggunakan nama kami untuk menciptakan sensasi menurut saya,” ucap Rizky Billar.


Tak asal menampik, Rizky Billar menyampaikan sebuah bukti telak. Ia menegaskan fakta bahwa dirinya tak pernah memanfaatkan kehebohan saat namanya menjadi buah bibir.

“Karena gini, saya aja kalau saya ingin buat ingin menciptakan sensasi pasti saya udah wara-wiri di talkshow ini talkshow itu, diwawancarai infotainment, mana ada,” tegasnya.

Potongan video dari ucapan Rizky Billar ini mendapatkan reaksi pro dan kontra dari netizen. Namun mayoritas membanjirinya dengan persetujuan dan dukungan. Banyak yang ikut menilai jika Billar memang jarang menanggapi kehebohan tentang kehidupannya.

Saya bukan fans mereka..tapi yg dia omongin menurutku bener sih,” tutur akun @yet******. “Setuju bngt . Bktinya jlas leslar TK pernah wara Wiri ke talkshow2 mna pun dan infotainment , itu pun krna mendatanginya ke lokasi syuting,” sahut akun @niken*****. “Setuju ,dia GK pernah wara Wiri ,tpi sllu dikejar2 wartawan dan banyak artis bikin konten mbahas leslar pdhal GK ada mereka disana,” sahut akun @ghozia******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts