Dagu Makin Lancip Jadi Sorotan, Kiky Saputri Jawab Begini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri berhasil menyedot perhatian warganet lewat penampilan barunya. Lantas banyak yang menyoroti dagu Kiky yang kini tampak terlihat lebih lancip dari biasanya.

WowKeren - Baru-baru ini Kiky Saputri kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret saat mengenakan seragam yang biasa ia pakai saat tampil di sketsa "Lapor Pak!" Trans7.

Dalam unggahannya tersebut, Kiky terlihat duduk di atas kursi merah dan berpose tersenyum. Namun ia tampak menuliskan ungkapan sedih dalam keterangan yang mengiringi foto postingannya itu.

"Behind her smile, behind her laugh are stories you may never understand.Sheโ€™s a mess of gorgeous chaos that you can see it in her eyes ๐Ÿฅบ๐Ÿ‚," tulis Kiky sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (14/10).

Tak ayal, unggahan Kiky tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Alih-alih fokus pada caption galau yang ditulis Kiky, neizen malah tampak ramai menyoroti penampilan sang komika di potret tersebut.


Beberapa dari netter menyebut Kiky makin terlihat kurus. Sehingga kini ia tampak semakin cantik. Netizen juga menyebut Kiky makin glow up.

"Netty glow up sekarang yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," ujar seorang netter. "Lapor Bu @kikysaputrii lucunya kebangetan๐Ÿ˜," sahut netter lainnya. "Kurusan ya, makin cantik," timpal netter lainnya.

Dagu Makin Lancip Jadi Sorotan, Kiky Saputri Jawab Begini

Instagram

Sementara itu, tak sedikit pula yang menyoroti dagu Kiky, termasuk rekan artis Anwar Sanjaya. "Panjang yaa dagunya," tulis Anwar di kolom komentar. Namun Kiky malah membalas komentar tersebut dengan bercanda yang kemudian ramai direspon oleh netter lainnya.

"@anwar_bab abis diserut ๐Ÿ˜‚," balas Kiky. "Dagunya makin lancip yak ceu @kikysaputrii," sahut netter lainnya. "Mpo kiki mukanya makin tirus,tmbh cantik ๐Ÿ˜Š," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru