Agnes Monica Tiru Pacar Hempas 'Fans Toxic', Aksi Basah-Basahan Demi Iklan Bak Diva Kelas Dunia
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica berusaha terus menunjukkan kualitas diri meski terus diremehkan oleh haters. Meniru jejak Adam Rosyadi sang pacar, terkuak totalitas keren Agnes saat syuting iklan.

WowKeren - Agnes Monica sudah langganan jadi sasaran haters. Sebelum soal percintaan beda agama dengan Adam Rosyadi, diva berusia 35 tahun ini sudah sering diremehkan kemampuannya oleh fans toxic yang kerap bersikap mirip haters.

Karir internasionalnya dicibir flop meski saat ini ia kembali eksis di Amerika Serikat. Namun Agnes menegaskan kalau ia adalah sosok diva kelas dunia.

Masih terus berambisi mengejar karir, Agnes rupanya meniru sikap Adam yang kini dibully isu murtad. Ia memilih mengabaikan sindiran haters dan fokus pada kegiatannya.

Tak cuma menyanyi, Agnes juga terlibat proyek iklan yang mahal. Beredar video BTS atau Behind The Scene saat Agnes sedang syuting sebuah iklan shampoo terkenal.


Seperti biasa, Agnes memamerkan kemampuan dancenya. Tak cuma itu, terkuak kalau Agnes rela basah-basahan bak sedang berada di air terjun. Gaya keren Agnes ini sukses membuat publik makin kagum.

"Cuma agnez doank iklan sampo yg totalitas, dah iklan sampe paling bagus dari semua iklan sampo," ujar netter. "Totalitas dan keren. "Kelas dunia," ujar netter.

Sebelumnya, Agnes menegaskan kalau ia sebenarnya tak butuh pengakuan dari siapapun. Yang terpenting, putri dari eks atlet Ricky Muljoto dan Jenny Siswono itu sudah berusaha keras semaksimal mungkin.

Iya, saya selalu bilang, validasi gak perlu datang dari orang lain. Validasi itu datangnya dari kita dan Tuhan. Biarin aja," kata Agnes. Namun tetap saja, Agnes berharap para fans terus mendukung impiannya.

"Aku terharu sama fansku. Karena fans aku tahu kalau aku jarang (pamer prestasi)," kata Agnes. "Biasanya justru mereka yang (mengungkap). Mereka itu penjaga aku."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts