Rachel Vennya Minta Maaf, Salim Nauderer Justru 'Ngilang' Usai Diduga Ikut Kabur Saat Karantina?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Usai sempat bungkam, Rachel Vennya akhirnya sampaikan permintaan maaf terkait isu kabur saat karantina kesehatan. Sang kekasih, Salim Nauderer justru sengaja 'ngilang'?

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya buka suara usai disebut kabur saat karantina kesehatan sepulang dari Amerika Serikat. Rachel disebut kabur lantaran hanya menjalani karantina tiga hari di Wisma Atlet, yang seharusnya dijalankan selama delapan hari.

Lewat postingan di Instagram Story, Rachel buka suara dengan mengungkapkan permohonan maafnya. Rachel meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel pada hari ini, Kamis (14/10).

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkan ke depan dengan baik," sambungnya.

Jika Rachel sudah mengungkapkan permohonan maafnya, hal itu rupanya berbeda dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Pasalnya sampai saat ini, Salim Nauderer masih memilih bungkam.

Bahkan sejak kabar dirinya kabur dengan Rachel Vennya santer mencuat, ia tak lagi aktif di media sosial. Salim seolah sengaja menghilang usai kabar tersebut ramai dibicarakan. Terakhir, Salim diketahui mengunggah postingan pada tiga minggu lalu.


Salim rupanya membagikan postingan berupa foto mesra bersama Rachel Vennya saat berada di Santa Monica Pier, Amerika Serikat. Foto yang diunggah Salim itu rupanya untuk memperingati hari ulang tahun Rachel.

"Selamat ulang tahun. Hidup menjadi jauh lebih istimewa bersamamu," tulis Salim dalam bahasa Inggris pada 23 September 2021.

Foto yang diunggah Salim itu rupanya ramai diserbu netter. Banyak dari mereka menyinggung soal Salim yang disebut kabur dengan Rachel Vennya saat karantina.

"Ohh ini yg juga ikutan kabur ya dwisma atlet," tulis akun @wi******ls. "Enak yaa karantina cuma 3 hari gabuang2 waktu HAHAHA," sambung akun @sy******aa.

"Klarifikasi dong bang yang katanya satu kamar di wisma atlet," tulis akun @af*****ii. "Wkwkwk sedang memantau komen, yg tadinya ter Salim Salim apakah masih ter Salim Salim?" timpal akun @mu*****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait