Wanda Hamidah Akhirnya Ketemu Petinggi Pihak Asuransi, Keluhan Tak Tersampaikan ke Pusat?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wandah Hamidah akhirnya bertemu dan mengutarakan keluh kesah pada pihak asuransi yang ia komplain. Wanda pun turut bercerita mengenai hal yang mereka bicarakan dalam pertemuan itu.

WowKeren - Wanda Hamidah akhirnya bertemu dengan petinggi pihak jasa asuransi pusat yang bermasalah dengannya. Wanda mengaku baru pertama kali bertemu dengan petinggi perusahaan asuransi tersebut. Wanda Hamidah pun mengapresiasi pertemuan yang sudah ia tunggu tersebut.

"Maksud saya, kalau ada keluhan dari pelanggan, ditanggapi secara SOP layaknya sebuah perusahaan jasa, seperti bank atau restoran. Ditanya, kenapa, terus dicari solusinya," ujar Wanda Hamidah dilansir dari Detik.com, Kamis (14/10).

menurut Wanda Hamidah pertemuan itu berjalan hangat. Setelah menceritakan detail kronologinya, ada dugaan keluhan tersebut tak sampai ke atasan mereka.

"Sebetulnya banyak yang nggak sampai ke pusat, mereka hanya dengar versi dari agen dan data tertulis atau nggak lengkap. Sebetulnya agen saya SOP-nya sudah lengkap, tapi kalau bijaksana harusnya turun sendiri, nggak cuma denger versi agen. Saya juga nggak nyalahin agen, karena agen itu banyak tingkatannya juga. Agen saya nggak jahat, dia baik banget, dia optimis (masalah Wanda) tertangani dengan baik," beber Wanda.


Dugaan ada distorsi pun tercium oleh Wanda Hamidah. Menurutnya, ada kemungkinan leader agennya itu tidak memperjuangkan keluhannya. Meski begitu, Wanda menegaskan bahwa agen asuransinya tidak bersalah.

"Agen itu sahabat saya, kalau ada yang bilang agen nakal, justru dia membela saya. Yang nggak perjuangkan itu ke pusat, kalau disebut agen saya nggak bantu dan nolong, itu salah. Optimis bisa klaim sebelum operasi bisa ditanggung, setelah operasi juga bisa ditanggung. Optimisnya dia membuat saya senang, tapi kalau optimisnya salah, berarti ada something wrong. Dua juga kecewa nggak bisa deliver apa yang sudah saya katakan," tuturnya.

Wanda Hamidah pun mengaku pertemuan itu menceritakan apa yang terjadi sebenarnya. Termasuk kapan anaknya mengeluh kakinya sakit. Ia pun berharap pertemuan tersebut akan membuahkan hasil yang diinginkan.

"Banyak analisa yang saya jelaskan ke Prudential. Asuransi harus mengetahui jenis penyakit yang diderita anak saya, dia harus meminta keterangan dokter," jelasnya.

"Jadi setelah semua yang kronologi akan direview lagi, minta tanda tangan surat kuasa, surat medis. Mudah-mudahan hasilnya baik, keluhan diterima secara personal, mari menyelidiki rekam medisnya. Hari ini, dari hasil kesimpulan kemarin, saya berikan surrat kuasa untuk mengambil rekam medis untuk dicek dikasih ke asuransi. Karena dokter menyarankan pemulihan secepat-cepatnya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts