Ethan Hawke Jadi Penculik Bertopeng Menyeramkan di Trailer 'The Black Phone'
Universal Pictures
Film

'The Black Phone' bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang diculik dan terkunci di ruang bawah tanah yang berlumuran darah dari anak-anak lain yang telah terbunuh.

WowKeren - Universal Pictures telah merilis trailer pertama untuk "The Black Phone" karya Scott Derrickson, sebuah film horor besutan Blumhouse yang siap memicu mimpi buruk bagi pemirsanya. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 4 Februari mendatang.

Film ini menampilkan Ethan Hawke sebagai bintang utama. "The Black Phone" bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang diculik dan terkunci di ruang bawah tanah. Ruang itu berlumuran darah, yang merupakan milik dari setengah lusin anak-anak lain yang telah terbunuh.

Di ruang bawah tanah itu ada telepon hitam antik dengan kabel terputus. Namun, telepon berdering di malam hari dengan panggilan dari anak-anak yang meninggal, membantu anak itu merencanakan pelariannya.

Di trailer, Hawke pertama kali muncul dengan cat wajah putih dan topi tinggi, tengah berusaha dengan tas belanjaan yang jatuh di samping van hitam usang. Tentu saja tidak ada yang mencurigakan dalam penampilannya saat itu. Dia memikat pemeran utama muda film (diperankan oleh Mason Thames) dengan kisah menjadi pesulap paruh waktu, dan segera, pemirsa kemudian dibawa ke ruang bawah tanah pembunuhan yang disebutkan di atas.


Trailer tersebut memperlihatkan Thames yang disiksa oleh Hawke, yang mengenakan topeng menakutkan dan mengejeknya dengan cerita tentang korban sebelumnya dan masa kecilnya sendiri. Seorang gadis tetangga muda juga dibebani dengan visi Thames ditangkap, dan dia mencoba untuk membantu memimpin polisi membawa ke tempat itu sebelum terlambat.

Jeremy Davies, Roger Mitchell, Madeleine McGraw dan James Ransone turut berperan di film ini. Derrickson mengadaptasi skenario dengan C. Robert Cargill. "The Black Phone" diadaptasi dari cerita pendek karya Joe Hill.

Dalam pidato yang direkam sebelumnya untuk para peserta pameran di CinemaCon pada bulan Agustus, Hawke mengatakan bahwa pendiri Blumhouse Jason Blum sebelumnya menyebut "Sinister" sebagai "film paling menakutkan yang pernah dia kerjakan. Namun dengan kehadiran "The Black Phone" kali ini tampaknya gelar film "paling menakutkan" itu telah tergantikan.

(wk/zodi)

You can share this post!