Produser Bandingkan 'No Time To Die' dengan 'The Simpsons', Ternyata Punya Kemiripan Ini
MGM
Film

Cary Joji Fukunaga membandingkan bagaimana penjahat dan alur cerita dari 007 sering memprediksi dan mendahului peristiwa dunia dengan cara yang mirip dengan 'The Simpsons'.

WowKeren - Sutradara film James Bond terbaru "No Time To Die", Cary Joji Fukunaga, membandingkan franchise 007 yang sudah berjalan lama dengan serial TV "The Simpsons". Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan The AV Club.

Secara khusus, Fukunaga membandingkan bagaimana penjahat dan alur cerita dari 007 sering memprediksi dan mendahului peristiwa dunia dengan cara yang mirip dengan "The Simpsons". Sutradara melanjutkan dengan mengatakan bahwa waralaba membentuk garis waktu kejadian dan tema yang tercermin di dunia nyata dari waktu ke waktu.

"The Simpsons" juga dikatakannya demikian, ketika penggambaran di film itu mampu memprediksi hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Jika pemirsa mau menilik lebih lanjut ke film-film James Bond masa lalu, maka akan mendapati hal-hal yang kini benar-benar terjadi.


"Jika Anda kembali dan melihat beberapa penjahat dan plot untuk melihat bagaimana mereka bermain secara berbeda dari waktu ke waktu, itu hampir seperti The Simpsons, ketika The Simpsons memprediksi hal-hal di masa depan," jelasnya. "Saya merasa seperti Anda dapat kembali ke beberapa film Bond dan menunjukkan hal-hal yang akhirnya kita lihat benar-benar terjadi."

Dalam beberapa tahun terakhir, "The Simpsons" telah menjadi perbincangan luas karena kemampuannya yang menakutkan untuk memprediksi peristiwa dunia nyata. Misalnya saja ketika serial itu memprediksi hal-hal terkait Presiden Donald Trump, meramalkan pandemi global, atau bahkan diduga "meramalkan" bencana dunia sebelum terjadi.

Meskipun pencipta "The Simpsons" menampik tuduhan kemampuan supernatural, serial itu memiliki kekuatan umur panjang, dengan lebih dari 30 musim kontennya terus-menerus ditonton dan dikontekstualisasikan ulang oleh pemirsa. Disney+ bahkan telah membuat kategori di platform streaming untuk episode "The Simpsons" yang tampaknya memprediksi masa depan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts