Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Beber Alasan Tak Terduga Selalu Tampil Plontos
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Selama ini ditutupi, Deddy Corbuzier akhirnya secara terang-terangan mengungkapkan terkait alasan di balik penampilannya yang selalu tampil dengan kepala plontos.

WowKeren - Pengakuan tak terduga diungkapkan Deddy Corbuzier pada baru-baru ini. Pasalnya usai sempat ditutupi, Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan rahasia di balik penampilannya yang kini konsisten tampil dengan kepala plontos.

Selama ini, Deddy mengaku bahwa rambutnya sudah tidak bisa tumbuh lagi. Padahal sebenarnya ada kisah lain di balik alasan ia selalu tampil plontos tersebut.

Hal itu ia ungkapkan saat mengundang Rizky Billar dan istrinya sebagai bintang tamu di podcast YouTube. Rupanya di sela pembicaraan, Rizky Billar bertanya terkait salah satu cara agar Deddy Corbuzier bisa selalu akrab dengan anaknya.

Di luar dugaan, Deddy menjawab jika caranya adalah dengan mencukur kumis. Hal itu rupanya karena kumisnya sudah mulai tumbuh putih. Deddy pun juga langsung menyinggung soal rambut di kepalanya.

"Iya salah satunya itu. Gue udah putih semua, gue itu enggak botak, tumbuh rambut. Kalau ditumbuhin tetap tumbuh. Gua itu enggak botak, memang gue cukur," ungkap Deddy Corbuzier seperti dikutip dari akun YouTube-nya, Kamis (14/10).


Deddy pun kembali menegaskan jika ucapannya yang menyebut rambutnya sudah tidak bisa lagi tumbuh hanyalah sekedar candaan. Ia mengaku jika rambut dan kumisnya masih tumbuh seperti biasa namun beruban.

"Jadi gue kan selalu bercanda kalau misalnya lagi jokes kayak gini, gue selalu ngomongnya, 'Ya enggak tumbuh, gimana?'. Tapi itu bercanda, padahal tumbuh. Ini kumis, jenggot semua tumbuh, tapi sudah putih semua," beber Deddy.

Karena itu lah, Deddy memilih untuk terus mencukur rambutnya menjadi plontos. Deddy sebenarnya sempat mencoba untuk menumbuhkan rambutnya. Namun warnanya menjadi tidak sama. Pasalnya ada yang hitam dan beruban.

"Jadi dulu gua botakin, terus ya sudah botakin saja. Setiap hari cukurnya. Yang paling jelek itu hari kedua. Mulai tumbuh hitam-hitam," tutur Deddy.

"Apalagi gue kebanyakan putih. Kalau hitam-putih itu kan pitak-pitak tumbuhnya. Jadi gue tiap hari harus cukur," lanjut Deddy menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts