Selama ini Diam, Lesty Kejora Kini Minta Sesama Perempuan Mengerti Perasaannya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora selama ini diam mendapati banyak pihak menyudutkan pernikahannya dengan Rizky Billar maupun kehamilannya. Namun kini Lesty buka suara dan mengingatkan sesama perempuan.

WowKeren - Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar kembali membicarakan pernikahan sirinya yang masih menuai pro kontra publik. Apalagi Lesty yang tengah hamil juga dihampiri gosip kurang menyenangkan.

Melalui kanal YouTube terbaru mereka, Leslar Entertainment, Lesty dan Billar kembali menceritakan awal mula memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dahulu. Cerita Lesty dan Billar tak ada bedanya dengan yang selama ini sudah dikisahkan mereka di kanal YouTube lain.

Namun dalam kesempatan ini, Lesty Kejora berani mengungkap unek-uneknya mengenai hujatan yang diterimanya dari sesama perempuan. Lesty lantas mengungkap pemikiran apabila sesama perempuan seharusnya bisa memahami perasaan satu sama lain.

"Kalo dari dede, kita sesama perempuan harus bisa saling menjaga perasaan dan dede rasa harusnya kalo sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dede," ujar Lesty sambil sedikit menitikkan air mata. "Jadi yah mohon untuk lebih dijaga aja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampe justru malah itu berbalik jadi menyakitkan, bukan mengingatkan."


Dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (14/10) tersebut, Rizky Billar juga menambahkan agar publik bisa mencari tahu sebelum mengungkap asumsi-asumsi tanpa bukti. Ia bahkan membebaskan publik untuk membela atau tidak sependapat dengannya maupun Lesty.

"Buat kalian, pertama kita harap jangan termakan asumsi liar. Kalian harus tahu dulu fakta yang sebenarnya. Harus mencari bukti-bukti yang valid," kata Billar. "Kita nggak memaksa kalian untuk pro ke kita. Itu kembali ke sudut pandang kalian masing-masing dalam menilai."

Lebih lanjut, Lesty Kejora kembali meyakinkan bahwa mereka sama sekali tidak merahasiakan sesuatu. Apa yang ingin diketahui publik dirasa telah disampaikan Lesty dan Billar di berbagai media.

"Kalo pernyataan dari kita, sesuai sama yang sudah terjadi, dan sudah berjalan selama ini prosesnya ya seperti ini yang sudah kita ceritakan ke kalian," tutup Lesty. "Inilah yang terjadi, kami berbicara apa adanya. Ini yang terjadi yang sebenarnya dan semoga kalian bisa menyikapinya dengan baik," pungkas Billar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts