Momen Shandy Aulia Pisah dengan Anak Bikin Terenyuh, Mata Sembab Lagi-lagi Curi Perhatian
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia terpaksa harus meninggalkan putri semata wayangnya, baby Claire karena sibuk syuting. Lewat InstaStory, Shandy membagikan momen saat melakukan video call dengan sang putri.

WowKeren - Shandy Aulia enggan menunjukkan kesedihannya di tengah heboh pemberitaan miring tentang rumah tangganya dengan David Herbowo. Ia justru terlihat memamerkan kegiatannya yang kembali syuting. Diketahui, Shandy sedang terlibat project film baru bersama Gading Marten.

Karena kesibukannya itu, Shandy terpaksa harus meninggalkan putri semata wayangnya, baby Claire. Tak diketahui pasti berapa lama Shandy berpisah dengan baby Claire. Namun yang pasti, ia begitu merindukan anaknya.

Begitu pula dengan baby Claire yang terlihat sendu saat melakukan video call dengan sang ibu. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Shandy, Kamis (14/10).

Bintang film "Rumah Kentang" itu mengucapkan selamat pagi kepada baby Claire yang tampak masih asyik tiduran. "Good morning my beautiful [email protected]," kata Shandy dalam keterangan unggahannya.

Momen Shandy Aulia Pisah dengan Anak Bikin Terenyuh, Mata Sembab Lagi-lagi Curi Perhatian

Instagram Story


Keduanya tampak saling melepas rindu dengan membicarakan banyak hal ringan. Ada pula momen lucu saat baby Claire menirukan pose manyun Shandy. "Kisssss. Like mother ike daughter," tulisnya lagi.

Di akhir videonya, Shandy Aulia juga berjanji akan segera pulang dan bertemu dengan baby Claire. Jarang berpisah dengan sang putri, membuat Shandy dilanda rindu yang teramat sangat. "Mommy will be home soon ya," ucap Shandy.

Mata sembab Shandy saat video call dengan baby Claire tidak dapat ditutupi. Ada lingkaran hitam yang seolah menunjukkan betapa kerasnya Shandy melakukan pekerjaannya. Karena sebelumnya, mata Shandy juga sempat kepergok sembab diduga menangisi nasib pernikahannya dan suami.

Sampai saat ini, Shandy masih bungkam mengenai isu perceraiannya dengan David Herbowo. Namun dalam sebuah unggahan, Shandy seolah memberi kode jika ia selalu memikirkan masalah rumah tangganya ini setiap malam tiba. Healing terbaik bagi Shandy adalah dengan mengistirahatkan jiwa dan raganya.

"Hi... jiwa, pikiran, hati, dan perasaan. Sudah malam waktunya istirahat sejenak. Jangan terlalu lelah, karena besok akan diperlukan kekuatan yang baru," tulis Shandy, Jumat (15/10).

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts