Saling Tatap dan Senyum Lebar, Baim Wong Ungkap Sosok Kakek Suhud di Matanya Usai Bertemu Langsung
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Bagikan foto adem saling bertatapan sembari tersenyum lebar, begini curhat Baim Wong soal sosok kakek Suhud di matanya usai akhirnya berkesempatan bertemu secara langsung.

WowKeren - Polemik yang sempat menghebohkan publik antara artis Baim Wong dengan seorang kakek bernama Suhud kini berakhir dengan damai. Baim yang sempat dinilai tak sopan terhadap kakek Suhud sempat menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya.

Tak hanya itu, keinginan Baim Wong untuk bertemu dan meminta maaf langsung kepada kakek Suhud pun akhirnya terwujud. Bukti pertemuan penuh haru tersebut sempat dibagikan PADI (Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia).

Sementara itu terbaru Baim Wong ikut membagikan momen manis tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Ia terlihat membagikan foto hanya berdua dengan kakek Suhud dengan pose tak kalah adem. Keduanya terlihat saling bertatap mata dan tersenyum lebar menunjukkan tak adanya emosi ataupun dendam atas permasalahan yang sempat ada.

Bersamaan dengan itu, Baim Wong juga mengungkapkan seperti apa sosok kakek Suhud di matanya usai bertemu secara langsung. Tak segan suami Paula Verhoeven memuji habis sosok kakek Suhud dari mulai kepribadian hingga soal ibadah.

Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya . Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” ujar Baim Wong.


Baim lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya memetik pelajaran berharga dari permasalahan ini. Ia bahkan balik meminta publik untuk selalu mengingatkannya jika berbuat salah.

Terima kasih Bosque.. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda .. Sayang Kalian Semua,” pungkas ayah dua anak ini.

Potret Baim Wong dan kakek Suhud membuat banyak hati netizen ikut tersentuh, terlebih akhir perdamaian yang terjadi di antara mereka. Doa untuk Baim dan kakek Suhud pun mengalir deras begitu juga pujian untuk keduanya.

Tak sedikit juga rekan artis yang turut bersyukur melihat kedekatan kini antara Baim dengan kakek Suhud. Sebut saja misalnya Zaskia Sungkar, Arie Untung, Teuku Zacky, Ressa Herlambang dan masih banyak lainnya yang meninggalkan reaksi manis pada foto di atas.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts