Alvin Faiz Tegur Keras Netter Yang Ledek Soal Liburan 'Honeymoon', Henny Rahman Auto Blokir?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengirim pesan buat netter agar tak terus memancing keributan dan menyuruh menghapus komen diduga bernada negatif. Disisi lain, istri Alvin, Henny Rahman, juga seolah tak ingin terus dihujat netter.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz rupanya tak bisa tinggal diam saat momen liburan mewah nan romantis bareng istri baru, Henny Rahman, dicibir. Alvin langsung mengirim pesan via DM Instagram buat netter tersebut.

"Cukup jangan memancing, Biarkan saja orang berkata apa. Tolong jangan memancing keributan, Komen kamu hapus saja," seru Alvin. "Lagi mereka yang salah kak," balas netter. "Biarin hapus, saya malas ribut-ribut terus, jangan dibalas," kata Alvin.

Instagram

Alvin Faiz Tegur Netter

Sementara itu, akun haters Alvin menjelaskan kalau netter itu ditegur karena meledek momen liburan bersama Henny. Bukan cuma Alvin, Henny juga gercep bertindak dan memblokir netter tersebut.


"Jadi kakak ini komen di akun admin S yang pintar, 'Ciee honeymoon kok rame-rame'. Langsung masnya DM kakak ini," kata akun haters Alvin. "Malas ribut tapi admin loe mancing netizen. Giliran dilayani, junjungannya kena mental. Makanya kalau cari admin tu yang pintar. Kk yang di dm mas ini langsung diblokir sama bini barunya."

Sementara itu, Alvin sudah pernah buka suara soal sikap netter yang suka menghujat. Ia tak setuju dengan hal itu dan berharap dirinya juga diperlakukan baik meski nantinya membuat kesalahan.

Alih-alih mengkritik, Alvin memberikan masukan agar netter menasihati dengan halus. Ayah satu anak ini juga menganggap ekspektasi netter terkadang terlalu berlebihan. Ia juga miris melihat sikap netter pada publik figur yang telah melakukan kesalahan.

"Menasihati dengan cara yang benar, Gak perlu menghujat. Gua tuh miris, orang lepas hijab, cerai, kok dihujat, kayak kita ini gak pernah melakukan kesalahan aja, benar gak sih," kata Alvin. "Ekspektasi terlalu tinggi terhadap orang yang difollow, kita juga manusia. Makanya teman-teman kalau ke depannya gua ada kesalahan, mohon nasihatnya, bimbingannya, gua juga manusia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts