Kisruh Baim Wong vs Kakek Suhud Berakhir Damai, Perubahan Sikap Tetangga Bikin Curiga
Instagram/gerakmenebarkebaikan
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Tetangga Kakek Suhud, pria tua yang sempat dimarahi Baim Wong, mendadak minta maaf. Padahal sebelumnya, para tetangga dengan lantangnya membongkar perihal kehidupan dan kondisi ekonomi Kakek Suhud.

WowKeren - Nama Kakek Suhud belakangan ini memang jadi perhatian publik. Pria tua yang seketika viral usai dimarahi Baim Wong itu kini telah memaafkan sikap sang aktor. Keduanya bahkan sudah bertemu secara langsung dan saling minta maaf.

Baim Wong sendiri mengaku malu dengan perbuatannya pada Kakek Suhud. "Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," ujar Baim Wong dalam unggahan Instagram-nya, Jumat (15/10).

Setelah berakhirnya masalah ini, para tetangga Kakek Suhud yang sempat gembar-gembor soal kehidupan si kakek mendadak minta maaf. Tak diketahui pasti penyebab mereka meminta maaf usai membuat kesaksian tentang kehidupan Kakek Suhud.

Deni misalnya, pria yang mengaku sebagai wakil ketua RT itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Kakek Suhud beserta keluarga. "Saya Deni, saya minta maaf aja untuk keluarga Pak Suhud perkataan saya yang salah sedikit banyak minta dimaafkan," ungkapnya dalam sebuah video.


Begitu pula dengan tetangga lainnya yang berma Mela. Ia segera meminta maaf atas ucapannya mengenai keluarga Kakek Suhud.

"Saya Mela dari warga tetangganya pak Suhud. Saya mohon maaf atas kelancangan omongan saya kemarin. Saya mohon maaf ntuk anak-anaknya Pak Suhud, saya mohon maaf sebesarnya dengan bicara saaya ke media saya mohon maaf terima kasih," ujar Mela.

Perubahan sikap para tetangga Kakek Suhud ini tentu mengundang reaksi kecurigaan dari warganet. "Jangan2 sebelumnya tetanggax itu di byr oleh yg ono (Baim Wong) biar tambah jelek2an kakek suhud. Kirain netizen pada berbalik nyerang kakek eh malah netizen makin nyerang si Ono mkx jd pada minta maaf. Kan hidupx dia penuh dgn konten," komentar netter.

Namun tak sedikit dari netizen yang semula mencurigai Kakek Suhud, jadi berbalik menyalahkan para tetangganya. "Makanya kalo jadi tetangga BIASA aja," kata akun @sis****. "Tetangga oh tetangga..tetangga masa gitu," sahut@nurul*****. "Kok minta maaf? Kalau memang bener apa yg dibilangin, ya harus biasa aja. Tp kalau memang mengada2 ya harus minta maaf.. Tp jadi aneh aja," timpal @medi*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts