Rachel Vennya Ditinggal Banyak Followers Imbas Kabur dari Karantina, Salim Nauderer Ngilang?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sudah meminta maaf pasca dikecam banyak pihak diduga akibat kabur dari tempat karantina. Sayangnya Rachel justru ditinggal banyak followers di sosial media yang merasa kecewa atas sikapnya.

WowKeren - Rachel Vennya sudah berbesar hati meminta maaf usai dikabarkan kabur dari tempat karantina di Wisma Atlet. Ia kala itu mengungkap rasa penyesalan karena telah berbuat salah.

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkan ke depan dengan baik," kata Rachel. "Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya."

Sayangnya, ibu dari Xabiru dan Chava ini malah kian dihujat netter. Imbasnya, Rachel justru ditinggal oleh para pengikutnya.

Sebuah akun TikTok memprediksi kalau Rachel yang awalnya punya followers sekitar 6.825.913 kini mengalami perubahan drastis. Ia diduga sudah kehilangan ribuan followers sejak ramainya dugaan kabur dari karantina.

TikTok

Jumlah Followers Rachel Vennya Menurun Drastis


Sejumlah pihak lantas mengungkap soal alasan mereka dulunya pernah follow Rachel. Rupanya, fans follow karena gemas pada anak Rachel dan Niko Al Hakim, Xabiru dan Chava.

Sementara itu, kejanggalan terjadi pada diri Salim Nauderer. Dikenal kerap bersama, Salim malah seolah hilang tanpa jejak dari dunia maya. Ia tak lagi pamer postingan apapun di Instagram.

Postingan terakhir Salim adalah momen mesra bersam Rachel. Ia sempat menulis pesan romantis.

"Happy birthday ❤️ Life has been that much more special with you," kata Salim pada September lalu. Foto mesra itu sempat dipuji banyak pihak. Fans berharap hubungan Rachel dan Salim selalu langgeng.

"Sumpah bucin skrg seneng bgt liatnya ikut bahagia gaksih😭❤️," kata netter. "Kawal sampai sah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait