Tampil Perdana di TV, Oh Young Soo 'Squid Game' Bakal Muncul di 'Hangout with Yoo' MBC
TV

Kehadiran kakek Oh Young Soo (76) di acara TV memang kerap dinantikan oleh publik setelah para bintang drama 'Squid Game' secara bertahap bermunculan di layar kaca.

WowKeren - Kehadiran aktor senior Oh Young Soo di acara TV menjadi hal yang dinantikan banyak orang. Berkat perannya di "Squid Game", Oh Young Soo dikagumi oleh publik karena karakter serta aktingnya yang natural dan menyentuh hati.

Dilaporkan bahwa pada 16 Oktober mendatang, Oh Young Soo akan menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Yoo Jae Seok dan Mijoo Lovelyz dalam "What Do You Do When You Play?". Dalam foto yang dirilis, Yoo Jae Seok dan Mi Joo menjadi penyiar teratas di acara ini.

Dikatakan bahwa ini menjadi penampilan pertama Oh Young Soo yang muncul di TV setelah "Squid Game" benar-benar merebut hati Yoo Jae Seok dan Mi Joo. Bagaimana tidak, Oh Young Soo sempat menjadi heboh ketika ia diketahui menolak untuk menjadi bintang iklan produk ayam goreng "Kkanbu Chicken" yang dinilai sangat berpotensi semakin besar jika sang aktor yang membintanginya.


Maka tidak heran jika Oh Young Soo menjadi bintang drama dari "Squid Game" yang paling dinantikan. Mengingat usianya yang sudah tidak muda, di usia 76 tahun Oh Young Soo menjadi idola baru dari publik bahkan di seluruh dunia.

Terungkap dalam cuplikan foto yang dirilis, terlihat bahwa Oh Young Soo tersenyum cerah di antara Yoo Jae Seok dan Mijoo. Kehadirannya disini tentunya akan menceritakan berbagai hal termasuk "Squid Game" yang sudah lama dinantikan pemirsanya.

Seperti diketahui, Oh Young Soo adalah aktor yang muncul sebagai Oh Il Nam dalam serial asli Netflix "Squid Game", yang baru-baru ini menyebabkan sindrom di seluruh dunia. Ini adalah seorang veteran dengan 58 tahun pengalaman akting. Secara khusus, Oh Young Soo menikmati popularitas luar biasa dengan disebut "Kakek Kkanbu" berkat adegan di mana dia dan karakter Gi Hun (Lee Jung Jae) membentuk "Kkanbu" sebelum permainan kelereng dalam drama.

Sementara itu, Oh Young Soo akan bersenang-senang bertemu Yoo Jae Seok dan anggota "Hangout With Yoo" lainnya. Jangan sampai terlewat, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru