Ogah Sesumbar, Jessica Iskandar Bocorkan Satu Hal Penting Ini Soal Rencana Pernikahannya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar buka-bukaan menceritakan momen perkenalannya dengan Vincent Verhaag hingga memutuskan jalin hubungan. Disinggung soal rencana menikah, Jessica beri bocoran ini.

WowKeren - Jessica Iskandar begitu bersyukur dipertemukan dengan sosok Vincent Verhaag, lelaki yang bisa menerimanya apa adanya. Meski begitu, di awal perkenalannya, Jessica tak serta merta menerima begitu saja kehadiran Vincent dalam hidupnya.

Artis yang akrab disapa Jedar ini mengaku sangat berhati-hati dalam memilih teman laki-laki. "Kan memang harus hati-hati, semakin waktu semakin belajar itu sudah pasti," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sebenarnya proses kita (kenalan dan pendekatan) dibilang sebentar juga nggak, dibilang lama juga nggak. Ehm, tapi mungkin karena kita sudah sama-sama dewasa, sama-sama matang, bisa memutuskan, dari awal Vincent memang sudah jadi teman aku juga," sambungnya.

Jessica lantas menceritakan sosok Vincent yang memang hadir di waktu yang tepat. Saat dirinya terpuruk, Vincent muncul sebagai orang yang mampu memahaminya sebagai teman.

"Dia sudah lihat ketika aku terpuruk, prosesnya tuh panjang. Pertemanannya panjang, ketika aku sudah move on, siap mencintai diri sendiri lagi, terus dia hadir untuk lebih serius," beber bintang film "Dealova" ini. "Ya sudah aku punya pertimbangan ini, ini, ini, namanya cowok kan kalau serius dia pasti akan membuktikan."


Saat disinggung soal rencana melangkah ke jenjang lebih serius dengan Vincent, Jessica enggan sesumbar. Kendati sudah resmi dilamar, ibu satu anak ini memilih untuk tak banyak bicara soal rencana bahagianya.

"Kalau itu kita masih bicarakan, aku dan Vincent minta doanya. Doakan saja yang terbaik," ucap Jessica Iskandar.

Namun, adik kandung Erick Iskandar ini sempat membocorkan satu hal penting dari rencana pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Jessica mengaku ingin pernikahannya digelar lebih privat dan tidak terlalu heboh. Soal tanggal pastinya, Jessica masih merahasiakannya.

"Aku penginnya lebih intimate saja yang sakral. Belum sih (belum tahu kapan-kapannya) kita belum, nantilah kalau sudah ada baru aku bisa ngomong," tuturnya lagi.

Jessica bersyukur kedua orangtuanya dan Vincent sudah merestui mereka. "Orangtua baik, mereka setuju. Vincent orangtuanya setuju juga baik juga," pungkas Jessica Iskandar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts