Chelsea Olivia 'Remake’ Penampilan Lawas Malah Jadi Bukti Kecantikan Tak Pernah Luntur?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia bagikan potret penampilan terbarunya yang langsung dibandingkan dengan gaya lawas di tahun 2012, komentar soal kecantikan yang langsung ramai berhamburan.

WowKeren - Penampilan sering kali menjadi faktor utama yang menjadi sorotan publik dari seorang public figure. Tak jarang para artis berusaha menemukan gaya yang cocok ataupun nyaman dengan diri mereka dan menambah rasa percaya diri. Namun beberapa kali juga para artis justru bernostalgia dengan penampilan jadul mereka.

Sepertinya hal ini yang baru saja dilakukan oleh artis cantik Chelsea Olivia. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Chelsea memamerkan sebuah perubahan penampilan.

Ibu dua anak ini nampak mengunggah video saat ia merekam potret selfie dari dekat. Terlihat Chelsea Olivia mengubah penampilannya dengan mengganti gaya atau model rambut. Sebelumnya artis yang baru saja melahirkan anak kedua ini diketahui memiliki rambut panjang yang biasanya ia kuncir rapi atau dibiarkan terurai.

Pada penampilan terbaru ini Chelsea terlihat memperpendek rambutnya sekaligus menambahkan poni yang menutupi rata bagian dahi. Menariknya gaya ini rupanya ia “remake” dari penampilan jadul di tahun 2012 lalu.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh Chelsea dalam videonya yang kemudian menyisipkan foto lamanya di tahun 2012. Terlihat Chelsea kala itu juga memilih gaya rambut yang sama persis.


Sayangnya Chelsea Olivia sendiri tak banyak menuliskan keterangan untuk unggahannya kali ini. Ia hanya terlihat menjelaskan perbedaan waktu dari kedua penampilannya ini. “2012 vs 2021,” seloroh Chelsea Olivia.

Reaksi yang berdatangan justru ramai menyoroti paras istri Glenn Alinskie di fotonya yang dulu maupun sekarang. Banyak yang menyebut tak adanya perubahan apapun yang ditunjukkan pemain sinetron “Buku Harian Nayla” ini.

Cantiknya always sempurnaaaa,” puji Asty Ananta. “ABG!!” celetuk Asmirandah.

Reaksi yang sama terlihat berhamburan dari netizen lainnya. Ramai warganet memuji kecantikan Chelsea yang disebut sama sekali tak luntur jika dibandingkan dengan potret jadulnya tersebut.

Gaada bedanya,” kata @fransisca******. “Awet cantiknya mommy,” timpal akun @cathy******. “Sama aja cantiknya,” sanjung akun @chairunnisa*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts