Gilang Dirga Beber Hubungan Dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar Usai Polisikan Fansnya
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga beber hubungan dengan Lesty Kejora dan Rizky Billar usai resmi mempolisikan fans fanatik mereka yang kerap disapa Leslar (Lesty-Billar), seperti apa?

WowKeren - Presenter Gilang Dirga diketahui baru saja mempolisikan fans pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani. Fans yang kerap disapa Leslar (Lesty-Billar) itu diduga telah mengeluarkan pernyataan yang membuat Gilang tersulut emosi.

Yang mana Gilang sempat menjadi bulan-bulanan fans Billar dan Lesty usai membuat konten tentang pernikahan siri bersama Nikita Mirzani. Kendati begitu, Gilang enggan mengekspos kasus hukumnya dengan Leslar di hadapan publik. Sebaliknya, suami Adiezty Fersa itu menyerahkan semua keputusan ke pihak kepolisian.

Gilang pun enggan membeberkan komentar apa yang membuatnya emosi. Ia hanya mengatakan jika komentar yang mengatasnamakan keluarga serta anak sangat membuatnya sakit hati.

"Biasanya tuh kalau udah nyangkutin soal keluarga, udah nyangkutin soal anak, itu gue kesel tuh biasanya," ungkap Gilang kepada Selebrita Pagi.


Gilang kemudian membeberkan hubungannya dengan Lesty dan Billar usai resmi mempolisikan para fans mereka. Tak ada masalah, Gilang mengklaim jika hubungannya dengan Billar dan Lesty masih baik-baik saja.

Bahkan ketiganya masih kerap mengobrol hingga saling menelepon satu sama lain. Tak hanya itu, Gilang juga mengaku masih kerap tertawa bersama Billar dan Lesty meski sakit hati dengan fans keduanya. Gilang menegaskan tak memiliki masalah dengan Lesty dan Billar melainkan fans mereka yang membuatnya kesal.

"Ya sama orangnya masih, yang jadi permasalahan adalah sih ininya (fansnya), justru netizen-netizennya yang jadi permasalahan," beber Gilang. "Kalau Lesty sama Billar-nya masih, ngobrol, telepon, apa segala macem, ketawa-ketawa masih."

Gilang pun membeberkan jika sejumlah fans Lesty dan Billar mengatakan oknum yang dilaporkannya bukanlah penggemar sejati. Fans tersebut mengklaim oknum yang membuat Gilang sakit hati hanyalah fans musiman.

"Ada beberapa sih yang mereka bilang katanya 'kak mohon maaf ya, yang itu bukan fans sejati, karena kami tahu apa yang kami lakukan, yang kayak gitu biasanya fans musiman' kata mereka gitu," pungkas Gilang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru