Perubahan Charly dari Dulu ke Sekarang Jadi Perbincangan, Dipuji Pangling dan Makin Tampan
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

'Modal' ganti gaya rambut, perubahan Charly eks ST12 dari dulu dengan yang sekarang ternyata sukses membuat pangling pata warganet hingga dipuji makin tampan.

WowKeren - Charly Van Houten belakangan memang sudah mulai jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, mantan personel ST12 ini tetap aktif berkarya di dunia musik Tanah Air.

Baru-baru ini, penampilan Charly yang rupanya ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran beredar video yang membandingkan perubahan Charly dari dulu dengan yang sekarang.

Terlihat dalam video, Charly dulunya selalu tampil dengan rambut lurus belah tengah berwarna hitam. Gaya rambut Charly itu pun sempat ditiru banyak orang dan menjadi tren.

Seperti diketahui, Charly dulunya menjadi salah satu vokalis yang digandrungi banyak penggemar. Karena itu, tak heran jika dulu penampilannya sering kali ditiru.


Namun kini, Charly benar-benar tampil beda. Ia menyuguhkan penampilan yang berbeda dengan bermodal mengubah gaya rambutnya. Charly rupanya memilih untuk memotong rambutnya menjadi pendek dengan dicat blonde pada bagian depan. Sedangkan di bagian samping dan belakang, Charly tetap mempertahankan rambut hitamnya.

Perubahan Charly itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Tak disangka, banyak netter mengaku kaget dengan perubahan penampilan Charly yang sekarang.

Rupanya menurut netter, Charly tampak pangling dengan gaya rambut barunya itu. Pria berusia 38 tahun itu pun dipuji semakin tampan dengan gaya rambutnya yang sekarang. Sampai-sampai, banyak netter mengaku terpesona dengan penampilan baru Charly tersebut.

"Gue senang banget liatnya jadi ganteng," komentar akun @at****at. "Weeh kok iya ya..makin ganteng," tulis akun Instagram @re*****13.

"Tambah tua tambah ganteng," puji akun @li*****ae. "Cakep ya... Model rambutnya yang bikin dia jadi makin wowww," tambah netter dengan akun @ro*****ma.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts