Disebut Bak Tak Ada Kerjaan Karena Hobi Nge-Gym, Jawaban Bijak Nora Alexandra ‘Makjleb’
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra langsung lontar reaksi ‘makjleb’ guna membungkam komentar julid netizen soal hobi olahraga di gym, begini balasan menohok istri Jerinx disebut bak tak ada kerjaan.

WowKeren - Nora Alexandra belum lama ini membuka interaksi dengan penggemarnya melalui questions box di fitur Insta Stories akun pribadi miliknya. Pada kesempatan itu Nora mempersilakan netizen untuk memberikannya beragam pertanyaan.

Rupanya mayoritas yang datang adalah dari netizen yang penasaran dengan pola hidup sehat istri Jerinx SID ini. Terbukti salah satu dari mereka menanyakan tentang durasi waktu yang disisihkan Nora untuk berolahraga setiap harinya.

Dalam sehari waktu olahraga berapa lama kak?” tanya seorang warganet. “Lama banget pokoknya wkwkwkwk minimal 2-3 jam, tapi banyak cardio,” jawab Nora.

Namun rupanya ada juga komentar yang bernada miring menanggapi soal hobi olahraga Nora ini. Pasalnya seorang warganet justru menyebutnya bak tak ada kerjaan karena kerap nge-gym. Menanggapi ocehan itu, Nora langsung membungkam lewat jawaban bijak namun menohok.

Ga ada kerjaan apa gimana kak tiap hari gym,” ujar netter tersebut menambahkan emotikon ngakak. “Kerjaanku banyak, tapi aku selalu sempatkan gym, bagi aku olahraga walau gak lama itu sangat penting. Lebih bagus gym dari pada gibah dan julid ke orang.” cetus Nora “makjleb”.

Disebut Bak Tak Ada Kerjaan Karena Hobi Nge-Gym, Jawaban Bijak Nora Alexandra ‘Makjleb’

Insta Stories/@ncdpapl


Berbeda dari nyinyiran netizen tersebut, potret Nora saat berolahraga justru ramai disambut dengan sangat positif oleh banyak netizen lain. Hal ini terbukti dengan jelas dari salah satu unggahan di feed Instagram Nora.

Model kelahiran Jember ini sempat membagikan potret dirinya saat asyik berlari di atas treadmill. Tak hanya itu, Nora juga merekam aktivitas olahraganya dengan berbagai alat di tempat kebugaran tersebut.

Melengkapi unggahan di atas Nora menyampaikan pesan semangat penuh motivasi. “You are better than you think, ignore people who try to bring you down (Kamu lebih baik dari yang kamu pikirkan, abaikan orang yang mencoba menjatuhkanmu),” tulis istri drummer Superman Is Dead ini.

Unggahan Nora ini langsung diserbu dengan beragam pujian khususnya dari para kaum hawa. Mereka tak hanya iri melihat bodygoals Nora namun juga mengaku terpacu untuk bisa meniru gaya hidup sehatnya dengan berolahraga.

Ya Allah mbak ... body nya penyemangat aku buat ngegym,” ujar akun @fitri*****. “Body goals!!! semoga bs rata perutnya kyk Mbak Nora,” celetuk akun @styli******. “Bugar, sehat, sukaaaa,” sanjung akun @wylda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru