Baim Wong Bingung Tanggapi Sikap Nyinyir Nikita Mirzani: Susah Lah, Nggak Ngerti Saya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong tak tahu alasan Nikita Mirzani terus 'menyerangnya' saat ia dilanda masalah. Terbaru soal kesalahpahamannya dengan Kakek Suhud, Niki juga ikut nyinyir hingga begini respons Baim.

WowKeren - Nikita Mirzani cukup getol menyuarakan ketidaksukaannya pada sosok Baim Wong. Termasuk saat suami Paula Verhoeven itu tersandung permasalahan dengan Kakek Suhud, sosok yang sempat ia marahi.

Bukan hanya mencaci dan menyindir, Niki bahkan meminta warganet untuk meng-unfollow dan meng-unsubscribe massal akun Instagram serta YouTube Baim Wong. Hal ini dilakukan Niki salah satunya karena ia masih kesal pernah dihujat warganet gara-gara Baim.

Menanggapi hal tersebut, Baim Wong yang baru-baru ini diundang di podcast Deddy Corbuzier mengungkapkan reaksinya. Bintang film "Bebas" itu mengaku bingung dengan sikap Niki yang seolah menjadi kompor di setiap permasalahannya.

"Lo sama Nikita ada apa sih? Kok kayaknya nggak beres-beres," ujar Deddy, Jumat (15/10). Baim yang tertawa mendengar pertanyaan itu pun kemudian menjawab, "Iya, saya juga bingung. Nggak ngerti saya."

"Nggak ngerti saya kang juga, lah ada lagi," imbuhnya. "Salah apa ya gua, salah apa."


Deddy pun bertanya apakah Baim tidak sebaiknya berteman saja dan menyelesaikan masalahnya dengan Nikita secara baik-baik. Dengan lantang, ayah dua anak itu mengaku tidak pernah ingin mencari musuh.

"Saya mana pernah punya musuh sebenernya kang. Cuman ya gimana, keluarnya masalah itu yang kemaren itu saya juga sebenernya nggak ngerti. Ini kenapa, ya ada masalah itu," tutur Baim. "Buat saya juga, 'kayaknya kita nggak ngelakuin suatu hal yang gimana-gimana deh'."

Baim tak memungkiri jika ia dan sang istri sempat kepikiran. Namun Baim hanya bisa memendam semua itu. Ia tak ingin permasalahannya jadi menyebar kemana-mana, jika ia menanggapi Nikita Mirzani.

"Tapi itu dipendem aja sama istri sama saya, ya. Ya sudahlah, nggak papa lah. Emang kejadiannya kayak gini," tutupnya. "Susah kang, susah lah, nggak tahu saya juga nggak ngerti."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru