Ibu Muncul 'Buka Suara' Usai Agnes Monica Dibully Karir Flop, Kaos Jadul Masih Dipakai Bikin Salut
Instagram/agnezmo
Selebriti

Desainer kondang Anne Avantie mengungkap momen bertemu ibunda Agnes Monica, Jenny, yang tampil sederhana memakai kaos. Dalam pertemuan itu, terkuak doa Jenny buat Agnes yang sedang berkarir di Amerika.

WowKeren - Momen rumpi ibunda Agnes Monica, Jenny Siswono, sempat jadi sorotan fans. Bertemu dengan Anne Avantie, Jenny banjir pujian atas kesederhanaannya.

Kini, video kemunculan Jenny dan Anne kembali disorot. Ditengah hebohnya kabar Agnes hingga [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00390489.html]terancam unfollow massal oleh fansnya sendiri, Jenny rupanya mengungkap reaksi optimis.

Sebagai seorang ibu, Jenny selalu memberikan dukungan buat Agnes. Dikisahkan Anne, Jenny tetap bersyukur karena Agnes masih banyak job. Apalagi saat ini, mayoritas artis harus berjuang akibat pandemi COVID-19.


"Ada yang tersisa cerita tentang KAGET nya saya waktu MAMA @agnezmo .., nengokin WARUNG saya di @dkambodjaanneavantie .. 😫., sampai nggak percaya .. kok bisa sampai sini beberapa waktu lalu .. 🙏❤️MAMA cerita tentang bagaimana TIBA TIBA pengen dolan ke Semarang ..hmm saat Anak anak dan cucu nya di Amerika .. 🙏🙏," ujar Anne. "MAMA cerita tentang banyak ARTIS yang kena dampak pandemi .., dan Rasa SYUKUR nya Tuhan masih MEMBERKATI job putrinya yang sangat di banggakan nya."

Tak cuma itu, Jenny juga masih peduli pada masyarakat dan mendoakan yang terbaik. Anne pun takjub pada sifat baik Jenny ini.

"Mama Agnezmo juga minta bersama BERDOA supaya negri ini cepat pulih ... 🇲🇨. Supaya semua bisa kembali berkarya ... 🙏🇲🇨❤Jujur masih KAGET .., tapi ya bersyukur di tengokin MAMA Agnez .. 🙏sehat ya Ma .. 🙏❤️," harap Anne.

Yang menarik, Jenny ternyata memang sosok yang merakyat. Ia memakai kaos oblong saat bertemu Anne. Menariknya, kaos tersebut juga pernah dipakai Jenny di acara bersama Agnes beberapa tahun lalu. Kesederhanaan ibunda Agnes ini membuat netter takjub.

"Sederhana bgt ya Bun baju nya mami jenny, patut di contoh," ujar netter. "Anaknya superstar mamahnya luar biasa sederhana... ❤️❤️❤️ Bunda Anne Avantie sehat selalu njeh," tutur netter. "Contoh keluarga artis papan atas yang tetap membumi,rendah hati dan sederhana...Sehat selalu mama-nya Agnez ❤️❤️❤️," puji fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru