Glowing Berkat Air Wudhu, Foto Syahrini Saat Jadi Duo Geulis Kembali Diungkit
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini pernah menegaskan kalau wajahnya bercahaya berkat air wudhu dan air doa ibu. Disisi lain, netter kembali mengungkit foto jadul Syahrini dan curiga kalau kecantikannya saat ini bukan karena cara alami.

WowKeren - Beberapa tahun lalu, Syahrini pernah blak-blakan soal rahasia kecantikannya. Ia mengklaim tak operasi plastik dan bisa cantik glowing berkat air wudhu.

Diakui Syahrini, ia biasa mencuci muka dengan air wudhu atau air doa ibu. Selain itu, Syahrini juga tak gonta-ganti produk kecantikan.

"Air wudhu, dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya," kata Syahrini. "Aku perawatannya itu konsisten. Itu perawatan muka enggak pernah berubah dari dulu ada khusus, dari dulu enggak pernah ganti. Alhamdulillah enggak punya masalah di kulit karena enggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka."

Instagram

Syahrini Foto Lawas vs Baru


Sayangnya, netter tak percaya hal itu. Akun haters sempat membahas soal foto lawas Syahrini ketika masih menjadi member grup Duo Geulis. Rupanya, perbedaan Syahrini di masa lalu dan sekarang kentara hingga banyak yang mengungkap kecurigaan mereka.

"Nyata, tapi balab*n*l tidak mengakui. Perubahan yg sangat drastis," kata netter. "Fansnya menolak takdir yg sebelah kiri," ujar netter. "Karena air wudhu ajah itu MinDanu😂😂 kena Prank daaah sama si Kermit," ujar yang lainnya.

Sementara itu, mendiang peramal Mbak You pernah membahas soal daya tarik Syahrini. Mbak You tak memungkiri kalau Syahrini berparas manis. Namun istri Reino Barack itu diterawang menambah sesuatu agar terus jadi sorotan.

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," ujar Mbak You. "Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan. Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada, ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia."

Sayangnya Mbak You tak mau membeberkan detilnya. "Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," kata Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts