Vibes Memukau Hyelim eks Wonder Girls Pamer Perut Buncit Sedang Hamil Buat Kagum
Instagram/wg_lim
Selebriti

Hyelim eks Wonder Girls tengah berbahagia sedang mengandung menantikan kehadiran buah hati pertamanya. Meski tengah hamil, gaya berpakaian Hyelim menuai pujian.

WowKeren - Kabar berbahagia yang berkaitan dengan kehamilan kini datangnya dari Hyelim eks Wonder Girls yang tengah menantikan buah hati pertamanya. Hyelim diketahui membagikan kabar bahagianya tersebut sejak satu minggu yang lalu dimana usia kehamilannya sudah berjalan beberapa bulan.

Momen kebahagiannya ini ditunjukkan oleh Hyelim di channel YouTube-nya bersama sang suami non-selebriti Shin Min Chul dalam beberapa hari yang lalu. Setelah mengumumkan kabar kehamilannya, Hyelim kembali mencuri perhatian dengan penampilan santainya di unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Hyelim mengunggah foto di Instagram-nya pada Jumat (15/10), ia diketahui bergaya manis dengan kardigan bertema seragam nahkoda angkatan laut dan celana kotak-kotak. "Ini dingin. Bagus, musim gugur," tulis keterangan foto Hyelim.


Ia juga tampak mengenakan tas oranye ditambahkan sebagai titik untuk menonjolkan pesona awet muda. Pose cantik dari Hyelim yang sedang hamil terlihat dengan jelas sehingga menarik perhatian penggemarnya untuk berkomentar. Dalam foto tersebut, Hyelim mengunjungi sebuah daerah bernama Sinsa-dong.

"Sangat imut, perut buncitnya sangat mengesankan... Selamat untuk kehamilanmu!" komentar penggemarnya. "Aku tidak bisa berhenti memandangi perut buncitnya," komentar netizen lainnya. "Tidak sabar menantikan kelahiran anakmu yang pastinya akan sangat imut," komentar penggemar lainnya.

Di samping itu, Hyelim menikah dengan pemain taekwondo Shin Min Chul pada Juli tahun 2020 lalu. Meski sempat ramai karena ia mengakui jika sudah berpacaran dengan kekasihnya (suaminya sekarang) selama 7 tahun lamanya.

Diketahui bahwa sang suami merupakan artis taekwondo ternama Korea itu juga dikenal sebagai direktur utama tim taekwondo ekstrem terkenal yang dikenal sebagai "Mirme Taekwondo". Saat itu, para penggemar sempat syok dan tidak menyangka akan kabar tersebut sehingga cukup menghebohkan publik.

Sementara itu, ia diketahui telah fokus menjadi seorang YouTuber bersama sang suami yang membagikan konten seputar kehidupan sehari-hari maupun cover lagu. Sekali lagi selamat untuk Hyelim atas kehamilannya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru