Celine Evangelista Sering Ajak Cio ke Lokasi Syuting, Bakal Dukung Berkarier di Dunia Entertain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Celine Evangelista berbagi cerita mengenai tumbuh kembang sang putra, Lucio atau yang biasa dipanggil Cio. Celine juga mengungkap ketertarikan Cio pada dunia entertain.

WowKeren - Celine Evangelista diketahui punya 4 orang buah hati yang berparas cantik dan tampan. Apalagi kedua putranya, Cio dan Koa. Wajah tampan blasteran dari Cio dan Koa terbukti sukses mencuri hati publik sejak usia dini. Tak ayal, banyak yang berpikir jika putra Celine dan Stefan William itu bakal mengikuti jejak karier orangtuanya di masa depan.

Celine sendiri tampaknya juga bakal memberikan dukungan penuh jika seandainya Cio ingin berkarier di dunia entertainment. Pasalnya, Cio juga sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia yang telah membesarkan nama kedua orangtuanya itu.

"Cio itu kadang-kadng suka ikut aku syuting ke studio, dan kalau di studio itu dia itu nggak mau keluar studio," beber Celine saat ditemui WowKeren pada Jumat (15/10) di Bilangan Cileduk, Jakarta Selatan. "Kalau ada joget dia ikut joget, kalau ada yang nyanyi dia ikut nyanyi kayak gitu."

Melihat ketertarikan dan antusiasme sang putra, Celine pun membuka kesempatan lebar bakal mendukung sang putra jika ingin terjun ke dunia hiburan. Tapi Celine menegaskan bahwa semua itu juga tergantung pada keinginan Cio sendiri.

Celine tidak akan memaksakan sang putra terjun di dunia entertain. "Bisa banget cuma mau apa nggak nya tergantung dia," jelas Celine.


Celine juga bercerita soal Cio yang pernah mencoba berakting di sebuah judul sinetron. Tapi Celine kala itu memutuskan untuk tak meneruskannya. Pasalnya, Celine menilai usia Cio kala itu masih terlalu kecil.

"Dulu Cio sebenernya pernah main sinetron. Awalnya aku tawarin mau nggak, cuman waktu itu kasihan juga anak kecil syuting kan.

Sampai saat ini Celine juga masih memperhitungkan usia Cio jika sang putra mendapat tawaran pekerjaan. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini. "Karena masih terlalu kecil ya dan masih pandemi ya dibatasin," beber Celine.

Selain itu, Cio juga masih banyak melakukan eksplore terhadap hal-hal yang disukainya. Bahkan Cio juga sempat mengaku ingin jadi tokoh superhero saat dewasa kelak.

Masih explore ya kadang suka tembak-tembakan, kadang main game, main mobil-mobilan. Pas aku tanya 'Cio kalo udah besar mau jadi apa?' dia bilang mau jadi spiderman, besok mau jadi yang aneh2 lah," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru