Lesty Kejora Kini Pamer Foto Sembunyikan Baby Bump, Benda Ini Justru Bikin Salfok
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sempat ramai menjadi perbincangan netizen, kini Lesty Kejora rupanya memilih untuk menyembunyikan tonjolan perut hamilnya di foto terbaru pada Jumat (15/10).

WowKeren - Pedangdut Lesty Kejora tak lama lagi akan dikaruniai calon buah hati pertama. Seperti diketahui, ia saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Namun sayangnya kehamilan pemilik nama asli Lesti Andryani ini ramai menuai komentar miring. Hal itu lantaran ia santer dituding hamil di luar nikah. Padahal diungkap Lesty dan Rizky Billar, keduanya memang sudah menikah siri terlebih dahulu pada awal tahun 2021.

Akan tetapi, tudingan miring masih terus bermunculan. Bahkan baby bump atau tonjolan perut hamil Lesty sempat ramai menjadi bahan gunjingan netizen.

Komentar tersebut tampaknya masih berpengaruh pada Lesty sampai saat ini. Pasalnya di foto terbaru, Lesty terlihat menutupi tonjolan perut hamilnya.


Namun ternyata kebanyakan netter tak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka justru mengaku gagal fokus dengan ponsel yang tergeletak di rumput saat Lesty berpose cantik dengan setelan baju bernuansa hijau.

Sadar akan hal tersebut, Lesty rupanya langsung buru-buru mengungkapkan terkait ponsel tersebut. Rupanya ponsel itu milik artis sekaligus produser Ferry Fernandez yang tak sengaja tergeletak di rumput. "Maaf itu hp pak @ferry_fernandez83," ungkap Lesty di kolom komentar.

Sementara itu, banyak netter mengaku tak sabar menantikan kehadiran calon buah hati Lesty dan Rizky Billar. Apalagi Lesty membocorkan jika calon buah hatinya akan diberi nama dengan inisial L.

Hal itu diketahui lewat tagar yang dituliskan Lesty di bagian caption. "#BabyL," tulis Lesty, Jumat (15/10).

"Gasabaaarrr liat baby L," tulis akun @si*****58. "Ihhh gemes hashtagnya Baby L, bundales sama papabi sehat sehat terus yaa," seru akun @bitt******.

"Sehat2 bunda and baby L," tulis akun @me****05. "Bismillah sehat selalu ya Bunda n Baby L," timpal akun @sh******an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru