Heboh Putri Kecil 'Bicara' Semangati Shandy Aulia di Tengah Isu Cerai, Suami Muncul Ngode Kangen?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia sempat pamer foto terbaru di lokasi syuting film 'I Need You Baby'. Menariknya, putri Shandy, Claire, menuliskan komentar dukungan hingga fans curiga kalau yang berkomentar adalah David Herbowo.

WowKeren - Shandy Aulia diketahui sedang sibuk syuting film terbaru "I Need You Baby". Dalam film produksi MD Pictures ini, Shandy berperan sebagai Cathy.

Ia dipasangkan dengan Gading Marten yang memerankan karakter Beno. Keakraban Shandy dan Gading rupanya malah membuat keduanya didoakan berjodoh.

Rupanya fans memberikan dukungan atas kedekatan Shandy dan Gading. Sedangkan yang lainnya mengingatkan kalau Shandy masih berstatus sebagai istri David Herbowo meski saat ini sedang diterpa rumor perceraian.

Disisi lain, Shandy tak menggubris hal itu. Fokus utamanya saat ini adalah bekerja keras sebagai aktris profesional.


Lewat Instagram, Shandy kembali membagikan foto dibalik layar disela-sela syuting. Ia rupanya harus rela meninggalkan Claire Herbowo sang putri untuk sementara waktu.

Yang menarik, unggahan terbaru Shandy malah dikomentari Claire. Putri kecil Shandy dan David bikin heboh fans karena menuliskan dukungan di kolom komentar. "Semangat mommy❤️❤️," ujar akun milk Claire, @missclaireherbowo.

Mengingat Claire masih sangat muda, fans malah curiga. Sebagian menduga komentar itu ditulis Shandy. Namun ada pula yang mengira kalau itu adalah tulisan David yang diam-diam masih perhatian pada Shandy.

"Wah hebat bisa ngetik," kata netter. "Nyemangatin diri sendiri," celetuk netter. "Siapa yang ngetik ya," timpal netizen. "Ini pasti daddy yang ketik ya," ujar netter. "Iya kayaknya," balas yang lainnya.

Sementara itu, David hingga kini memang tak kunjung muncul untuk menyangkal isu cerai. Disisi lain, David pernah mengungkap rasa cinta buat Shandy saat keduanya belum kunjung dikaruniai anak.

"Kalau belum punya anak cerai? Saya kira itu bukan alasan pernikahan itu harus dikaruniai anak. Bagaimana dengan pasangan-pasangan yang belum dikaruniai anak selama ini? Apa mereka harus berpisah? Kan enggak mungkin," seru David. "Kita kebetulan kemarin belum dikaruniai anak, karena menikmati kehidupan juga. Tetapi, terlalu menikmati. Kita belum dikaruniakan juga. Kalau misalkan dikaruniakan, ya itu kebesaran Tuhan aja, jadi kita benar-benar bersyukur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts