Suami Masih 'Ngilang', Shandy Aulia Dijodohkan dengan Gading Marten Malah Picu Pro Kontra?
Instagram/mdpictures_official
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia dan Gading Marten kompak kerja bareng untuk film 'I Need You Baby'. Rupanya foto-foto syuting Shandy dan Gading sukses memicu kehebohan hingga membuat keduanya ramai dijodohkan netizen.

WowKeren - Shandy Aulia sudah meminta agar publik menghargai privasinya terkait isu cerai. Hanya saja, netter masih kepo terutama karena suami Shandy, David Herbowo, tak lagi muncul menemani.

Biasanya, Shandy dan David tak pernah terpisahkan. Namun kini, muncul isu David kecewa karena Shandy "melanggar" janji untuk meluangkan waktu buat berdua.

"Sebelum aku punya anak dan sesudah aku punya anak, aku janji sama diri aku walaupun aku punya anak, tapi aku harus tetap aware sama my king (David Herbowo)," kata Shandy kala itu. "Aku nggak mau karena ada anak jadi semua fokusnya ke anak. Aku akan tetap lebih memikirkan suami juga, ajak ngobrol, komunikasi, paling nggak ada waktu di mana aku sama David saling chat tanpa diganggu."

David juga setuju soal melakukan aktivitas yang disukai dirinya dan Shandy demi mempertahankan keharmonisan rumah tangga. "Harus menyempatkan diri untuk berduaan lagi," ujar David.

Namun belakangan terkuak kejanggalan sikap Shandy. Sebulan sebelum ramai isu cerai, Shandy tahun ini malah tak pamer foto merayakan ulang tahun suami. September lalu, ia justru mengisyaratkan kesendirian dan terkesan galau.

Instagram

Shandy Aulia dan Gading Marten Saling Sapa dengan "Panggilan Uwu"


Kini, Shandy mencoba bangkit dan fokus pada pekerjaannya. Ia saat ini sedang sibuk syuting film "I Need You Baby" bersama Gading Marten.

Rupanya, Shandy sempat berkunjung ke akun Instagram Gading. Ia menyapa Gading dengan panggilan "Beno". Sebaliknya, Gading membalas dan menyapa Shandy dengan panggilan "Cathy".

Dalam film produksi MD Pictures itu, Shandy memang berperan sebagai Cathy sedangkan Gading menjadi Beno. Keakraban keduanya ini malah membuat netter heboh dan menjodoh-jodohkan.

Instagram

Shandy Aulia dan Gading Marten Ramai Dijodohkan

"Kalian sweet banget si," sapa fans. "Kalo Ama ini baru lupa Ama mama isel koe mas broo👏," ujar netter. "Cuma liat dei foto doang udh ccok bngt😂 udh dpt chemistry nyaaa😍," seru yang lainnya.

Di Instagram Shandy, netter juga heboh setelah Gading muncul dan menuliskan sapaan semangat. Namun rupanya netter malah berdebat karena Shandy masih berstatus sebagai istri David.

"Semoga berjodoh," harap netter. "Aminn," ujar yang lainnya. "Berjodoh dlm berkarya syuting film.... gak lebih dr itu👍," seru netter. "Busett, jgn komen gitulah,,shandy statusnya masih istri org itu," protes netter. "Anehhhhhhh doanya kok sprti itu... pernikahan itu " kudus " bkn untuk kawin cerai !!! apa yg sdh dipersatukan Tuhan tdk ada yg boleh memisahkan," tegas netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts