Shandy Aulia Diisukan Cerai, Kejanggalan Sikap di Ultah Suami Tahun Ini Jadi Bukti?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia selalu bersikap romantis pada David Herbowo ketika sang suami berulang tahun. Namun beda dari tahun-tahun sebelumnya, Shandy malah justru sudah mengisyaratkan kesendiriannya seolah menguatkan isu cerai.

WowKeren - Shandy Aulia sudah jarang mengunggah foto mesra bersama sang suami, David Herbowo, hingga memicu isu keretakan rumah tangga. Namun sebelum isu cerai yang kini marak dibahas media, Shandy pada Agustus lalu pamer "foto terakhir" bersama David dan menjelaskan alasannya.

Saat itu Shandy menjelaskan kalau ia sekarang fokus mengurus Claire. Namun Shandy berharap pernikahannya dengan David baik-baik saja. Ia juga ingin dikaruniai anak kedua.

"Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami 😁 sekarang semua tertuju pada si buah hati," kata Shandy. "Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama❤️I'm still so in love with you. Let's grow old together! And let’s make more babies!😍😆."

Sejak saat itu, tak ada lagi momen mesra bareng David yang dibagikan oleh Shandy. Bahkan pada 19 September, Shandy malah terkesan "Cuek" dan tak mengucap selamat ulang tahun ke-45 pada David. Shandy justru menyiratkan kesendirian tanpa sosok David. Tiga hari sebelum David berulang tahun, Shandy membahas soal proses pembelajaran.

"Everything is a learning process. any time we fall over, it's just teaching us to stand up the next time," ujar Shandy.


Lalu tepat di hari H ulang tahun David, artis berusia 34 tahun ini lagi-lagi menyiratkan kesendirian. Tak ada ucapan selamat ulang tahun yang biasa diungkap Shandy seperti sebelum-sebelumnya.

Ia justru memilih mengungkap pesan bijak untuk selalu bersyukur terhadap hal-hal kecil. "On this wonderful Sunday, don’t forget to be thankful for the little things in life," tulisnya pada 19 September di hari ulang tahun David.

Disisi lain, Shandy pada tahun lalu masih sempat merayakan ulang tahun David. Bersama Claire, Shandy menyiapkan kejutan spesial buat sang suami di Bali.

Shandy tak lupa menulis pesan romantis buat David. "The only thing better than having you for a husband, is our child having you for a dad. Life has given us a wonderful family, a happy home, and love for each other. Most importantly, it's brought us together. I am so grateful to have you as my husband❤️ #birthdaylunchdavid #19sep #latepost," kata Shandy.

Sementara itu, Shandy juga pernah mengungkap rasa kagum pada David yang ia juluki "My King" atau "Rajaku". Kala itu Shandy tak menepati janji untuk selalu meluangkan waktu berduaan dengan suami. David pun mengamini hal itu.

"Aku nggak mau karena ada anak jadi semua fokusnya ke anak. Aku akan tetap lebih memikirkan suami juga, ajak ngobrol, komunikasi, paling nggak ada waktu di mana aku sama David saling chat tanpa diganggu," ujar Shandy. "(Melakukan aktivitas) Bukan karena saya suka, kamu gak suka, terus saya paksa kamu. Tapi yang (kita sama-sama suka). Harus menyempatkan diri untuk berduaan lagi," timpal David.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts