Audi Marissa Selalu Minta Putus Ketika Diajak Nikah, Ternyata Ini Alasan Mau Terima Anthony Xie
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengaku selama 3 tahun pacaran selalu minta putus ketika diajak nikah Anthony Xie. Kini, Audi dan Anthony hidup bahagia dengan kehadiran seorang putra.

WowKeren - Audi Marissa kini menjalani kehidupan bahagia bersama suami tercinta, Anthony Xie dan putra mereka yang masih bayi, Anzel Maverick Xie. Namun jauh sebelum berkeluarga, kisah cinta Audi dan Anthony ternyata cukup pelik. Bahkan dikisahkan Audi seringkali meminta putus karena Anthony mengajaknya untuk menikah.

Salah satu alasan Audi saat itu belum siap diajak menikah karena perbedaan usia dengan Anthony yang terpaut jauh, yakni 9 tahun. Audi ketika itu masih ingin berkarier, sementara Anthony sudah berpikiran untuk berkeluarga.

"Kalau aku saat itu belum siap kayak gue masih pengen syuting syuting dulu, pokoknya ngejar karier banget kan," cerita Audi Marissa ketika ngobrol dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dalam vlog pada Jumat (15/10). "Nah pas tahun pertama pacaran, dia (Anthony) udah ngajak married, aku takut, pokoknya dia setiap kali ajak married, kita putus."

Dengan keluarganya yang ada di Taiwan, Anthony pun merasa sendirian di Indonesia. Terlebih, usianya pun sudah cukup untuk menikah. Hal itulah yang membuatnya terus-terusan mengajak Audi untuk segera berkeluarga.

"Sebenernya setiap kali (ngajak nikah)," sambung Anthony. "Aku pengen ada anak, soalnya kan aku di Indonesia sendirian, keluarga aku semuanya ada di Taiwan. Aku ngerasa sendirian di sini (Indonesia), kayak emang udah waktunya (nikah)."


Sayangnya saat itu Audi tak merasakan hal yang sama seperti Anthony. Hingga akhirnya selama 3 tahun pacaran, Audi selalu putus dengan Anthony karena diajak menikah.

"Karena aku gak tahu kasih jawaban apa, akunya gak enak jadinya putus," beber Audi. "Terus balikan lagi, pokoknya 3 tahun itu (selalu) putus karena diajak kawin."

Audi kemudian menceritakan momen ketika akhirnya menerima lamaran Anthony saat keduanya liburan di Amerika Serikat. Momen lamaran tersebut ternyata sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Terus itu gara-gara Corona kan," timpal Anthony. "Sebelum Corona kan kamu lamar aku dulu," ujar Audy. "Tapi itu aku gak mikir bakal secepet itu nikahnya, ya lamar aja biar gak diambil orang," ungkap Anthony lalu tertawa.

"Lha itu lamaran diterima?" tanya Andhika. "Karena di Amerika," timpal Ussy. "Momennya pas, terus dikasih cincin juga, ya maulah," sambung Audi tertawa.

Usai pulang dari Amerika Serikat, Audi merasa kesepian karena saat itu sedang heboh-hebohnya Covid-19 yang membuat masyarakat takut keluar rumah. Dengan kondisi seperti itu, Audi pun mengiyakan ajakan Anthony untuk menikah.

"Gak lama itu kan kita pulang dari Amrik, ada Corona segala macem," papar Audi. "Aku juga saat itu tinggal sendiri di apartemen, sepi juga, dia (Anthony) juga kesepian di apartemennya, terus tiba-tiba ngajak nikah, tapi gak tau kenapa saat itu aku kayak 'yaudah yuk, boleh', pengen juga berkeluarga."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts