Bikin Heboh, Fans Hotman Paris Ini Mirip Banget dengan Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk seorang penggemarnya. Namun menariknya lagi, wajah penggemarnya itu disebut-sebut begitu mirip dengan Meriam Bellina.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya tersebut, Hotman membagikan kolase foto seorang perempuan.

Yang di mana kolase foto tersebut sengaja dibagikan Hotman untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada si perempuan. Mengiringi postingannya, Hotman mengatakan bahwa wanita tersebut adalah salah seorang penggemarnya.

Dalam videonya, perempuan tersebut memiliki paras yang cantik. Rambutnya yang panjang dan ikal dibiarkan tergerai begitu saja. Ia juga memiliki bentuk mata yang lebar serta bulu mata yang lentik.

Dari video tersebut, diketahui pula bahwa penggemarnya itu masih remaja berusia 13 tahun. Hotman kemudian me-mention akun Instagram wanita tersebut yang kemudian diketahui bernama Maryam Amin.


Pada kesempatan itu, pengacara kondang ini kemudian bertanya kepada warganet mirip siapakah sosok wanita yang ada di postingannya tersebut. "@maryamamin.sb !! Dia fans berat ama hotman tapi masih remaja muda! Aku tunggu 5 tahun lagi ya! Sabar! Mirip siapa??" tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Sabtu (16/10).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menyebut bahwa penggemar Hotman di postingannya itu begitu mirip dengan Meriam Bellina.

"Aq kirain mariam belina persi kecil😂," ujar seorang netter. "Cantik ya mirip Meriam Bellina bang 💖💖💖," sahut warganet. "Aku kira tante meriam belina...miriiip bet lo😅," timpal netter lainnya. "Om kok mirip mantan om sih 😂," komentar akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru