Terinspirasi, Yeonjun TXT Bayangkan Lirik Lagu 'Blockbuster' ENHYPEN Seperti Film
INSTAGRAM/enhypen, txt_bighit
Musik

Berkesempatan untuk berkolaborasi dengan ENHYPEN merupakan sesuatu yang berharga bagi Yeonjun TXT. Ia mengisi lagu 'Blockbuster' di bagian rap dimana ditulisnya sendiri karena terinspirasi dari film.

WowKeren - Kolaborasi antara TXT di comeback ENHYPEN yang terbaru membuat para penggemar dari kedua grup idola ini heboh. Setelah album "Dimension: Dilema" terbaru dirilis, ENHYPEN mendapat sambutan positif dari publiknya.

Seperti yang diketahui, Yeonjun berpartisipasi dalam album ENHYPEN "Dimension: Dilema" dengan menampilkan lagunya "Blockbuster". Setelah "Tamed-Dashed" milik ENHYPEN dirilis, lagu-lagu yang ada di album grup rookie ini langsung mendapatkan perhatian dari publik.

Diketahui bahwa Yeonjun berfokus pada bagian rap line. Karena kesempatan emas tersebut, Yeonjun menunjukkan kemampuan komposernya serta menjadi penulis lirik yang berbakat. Lirik Yeonjun di dalam lagu tersebut berfokus pada dirinya sebagai karakter utama seolah-olah ia berada dalam film aksi.

Liriknya sangat mengandung hardcore dan meskipun sulit untuk memilih baris favorit, Yeonjun mengungkapkan favoritnya selama siaran langsung terbarunya. Selama siaran langsungnya baru-baru ini, Yeonjun duduk untuk mengobrol dengan penggemarnya dan menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kolaborasi mereka.


Satu pertanyaan bertanya pada Yeonjun apa bagian favoritnya dari fiturnya. Yeonjun mengungkapkan lirik yang paling ia sukai dan menjelaskan bagaimana dia mendapatkan inspirasi untuk itu.

"Lirik favorit pribadiku ada di bagian 'Even if I die, I’ll be back, thumbs up! (Bahkan jika saya mati, saya akan kembali, acungan jempol)!' Aku menulisnya sambil memikirkan film 'The Terminator' dan berpikir tidak mungkin aku bisa mati karena aku adalah karakter utamanya.

Yeonjun melanjutkan dengan mengatakan bahwa film aksi secara umum membantunya merasa terinspirasi untuk keseluruhan fitur. Meski ternyata luar biasa, Yeonjun mengaku cukup gugup dengan hasil di awal. "Melantunkan rap ternyata lebih baik dari yang aku harapkan! Aku agak gugup pada awalnya," ungkap Yeonjun.

Sementara itu, "Dimension: Dilema" telah berhasil debut di puncak Billboard Japan Top Album Sales. Album Ini telah terjual sekitar 118.827 eksemplar di Billboard Japan. "Dimension: Dilema" telah terjual lebih dari 100 ribu eksemplar di Oricon.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts