Mata Sang Ibu Sudah Sembuh Total, Tya Ariestya Langsung Beri Hadiah Mobil
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya baru saja membelikan sebuah mobil sebagai hadiah untuk sang ibunda. Tya memberikan hadiah tersebut dalam rangka mata sang ibu yang sudah sembuh total.

WowKeren - Kondisi mata ibu Tya Ariestya kini dikabarkan sudah sembuh total. Untuk mengungkap rasa syukurnya, Tya pun langsung memberikan hadiah spesial untuk sang ibu tercinta. Tak tanggung-tanggung, Tya Ariestya membelikan sang ibu sebuah mobil.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Tya dan keluarga, termasuk sang ibu tampak berfoto bersama mobil hadiah tersebut.

"Hadiah untuk mama , Mata nya udah sehattttt artinya udah boleh nyetir sendiri lagi ❤️ Kmaren kmaren sempet gak bolehin mana nyetir dulu, skrg Bismillah udah 100% penglihatan mata Kanan mama," tulis Tya Ariestya pada Sabtu (16/10).


Tya pun berharap hadiah tersebut bisa menambah semangat dan kebahagiaan sang ibunda. Tya merasa ia dan keluarga mendapat banyak hikmah saat sang ibunda sakit. Karena itu, saat ini Tya mengaku ingin memanfaatkan waktu untuk fokus menyenangkan hati sang ibunda.

"Semoga bs nyenengin Mama dengan segala macem ujian operasi ini operasi itu yg bikin mama MAKIN SEHAT & bikin aku, suami& adek adek2 makin kuat dan makin saling sayang Tinggal manfaatin apa yg ada untuk bisa nyenengin Mama," ungkap Tya Ariestya.

Ema mau anter cucu nya , mau pengajian (walau yg ini masih online), atau apapun yg bikin mama Happy di hari tua nya," sambungnya.

Tya kemudian mengajak anggota keluarganya yang lain untuk ikut memberikan hadiah pada sang ibunda. Mantan atlet Taekwondo nasional itu juga turut mendoakan kelancaran rezeki saudara-saudaranya.

"Alhamdulillah , berkat Suami, ade2 & semua nya Hadiah buat mama udah sampeeeeeeeee ❤️ Next surprise buat mama yuk Ayah @irfan_ratinggang @caprieardira @ayanadia @arfianty semangat buat cari rejeki buat nyenengin Mama ya 💪🏻 Semoga Mama mama kita semua diberikan kesehatan ❤️," pungkas Tya Ariestya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts