Pengajuan Akhirnya Dikabulkan Asuransi, Wanda Hamidah: Lelah Mental dan Fisik!
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah sebelumnya mengungkap kekecewaan terhadap salah satu asuransi. Setelah membayar belasan tahun, Wanda merasa tak mendapatkan hak semestinya ketika sang anak butuh operasi.

WowKeren - Perjuangan Wanda Hamidah memprotes sebuah merek asuransi sebagai nasabah akhirnya berbuah manis. Melalui InstaStory, Wanda menunjukkan isi SMS yang menyatakan bahwa jaminan rawat inap untuk sang putra telah disetujui pihak asuransi.

"Alhamdulillah..... Allah Maha Besar, Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi.... Bismillah," tulis Wanda melalui InstaStory pada Sabtu (16/10) dengan sejumlah tagar mengenai perjuangannya sebagai ibu tunggal.

Wanda Hamidah kemudian sedikit menceritakan tentang cara mendapatkan haknya. Komunikasi terbuka dengan nasabah dan penyelidikan serius pihak asuransi menjadi kunci utama Wanda mendapat hak yang semestinya.

"Kenapa bisa diterima setelah mendengan keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medik?" lanjut Wanda meneruskan ceritanya di InstaStory yang lain. "Nah ini pentingnya kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute...."


Pengajuan Akhirnya Dikabulkan Asuransi, Wanda Hamidah: Lelah Mental dan Fisik!

Instagram Story

Wanda Hamidah juga menyinggung netizen yang menyebutnya tidak paham polis asuransi. Namun mantan teman dekat Raffi Ahmad ini masih belum mau membahas lebih jauh karena keadaannya sedang tidak baik.

"Ya sudah engga usah sotoy menganalisa lagi karena kalian juga ga tau kan isi polis saya, kronologis (ini sudah saya jelasin sih), rekam medik dan keterangan yang diberikan dokter anak saya.... :)" sambungnya. "Jika ada waktu kuang dan mood yang baik.. saya sharing lagi."

"Hari ini capek banget! Lelah mental dan fisik.. tapi bahagia tentunya atas izin Allah perjuangan ini membuahkan hasil yg diharapkan," pungkas Wanda. "Dukungan dan doa kalian luar biasa, semoga Allah SWT balas dng kebaikan. (emoji hati) you all."

Sebelumnya Wanda Hamidah mengungkap kondisi sang putra yang harus dioperasi karena mengalami cedera. Namun ketika membutuhkan biaya operasi, asuransi yang selama 11 tahun terakhir ini menjadi tempat Wanda membayarkan iuran rutin malah membuat keputusan yang mengecewakan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait